Header Ads

Leonardo Disebut-sebut sebagai Kandidat Pelatih Inter

Leonardo Disebut-sebut sebagai Kandidat Pelatih Inter



Leonardo dikabarkan menjadi salah satu kandidat untuk menggantikan Frank de Boer di Inter Milan. Tapi ia merasa dirinya bukanlah sosok tepat yang dibutuhkan Inter.

Nerazzurri saat ini sedang mencari pelatih baru seiring dengan diberhentikannya De Boer. Nama Leonardo belakangan muncul, dengan mantan presiden Massimo Moratti konon menjadi figur yang mendorong penunjukannya.

Leonardo sendiri pernah menangani Inter pada periode Desember 2010-Juli 2011. Pada kurun waktu itu ia menjalani 32 laga bersama La Beneamata dengan persentase kemenangan 65,63%.

"(Rumor) Itu bagus, tapi saya pikir hal tersebut sudah di masa lalu," kata Leonardo kepada Sky dan dikutip Football Italia.

"Rasa terima kasih atas hubungan saat itu masih ada dan saya pikir itulah yang menjadi alasan (berhembusnya rumor saat ini) bukan karena Moratti yang mendorong agar terwujud.

"(Tapi) Saya pikir saya bukan sosok yang tepat, saya seorang pelatih dengan profil direktur dan direktur dengan ide-ide teknis. Saya pikir Inter perlu untuk memilih pelatih ideal, saya punya profil berbeda dan saya merasa tidak pas untuk menjalani peran pelatih di sana,"

Tidak ada komentar