Header Ads

Argentina Menang Telak Dari Kolombia 3 - 0

Argentina Menang Telak Dari Kolombia 3 - 0


kekalahan telak di terima oleh kolombia saat melawan Argentina 0-3 dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018. Pelatih Kolombia Jose Pekerman mengakui keunggulan La Albiceleste.

Bermain di Stadion San Juan del Bicentenario, Rabu (16/11/2016) pagi WIB, Lionel Messi mencetak satu gol dan dua assist untuk menginpsirasi kemenangan Argentina. Bagi tim tuan rumah, hasil ini mengakhiri rentetan tanpa kemenangan dalam empat laga sebelumnya.

Gawang Kolombia sudah kebobolan saat pertandingan baru berjalan 10 menit, setelah tembakan bebas Messi menaklukkan penjagaan David Ospina. Kurang dari 15 menit kemudian, Argentina memperbesar skor usai Lucas Pratto menerima umpan silang Messi.

Di babak kedua, Argentina mencetak satu gol lain di enam menit terakhir. Kali ini Angel Di Maria mencetak gol di papan skor usai menyelesaikan umpan tarik Messi dari sisi kanan.

"Sulit menganalisa (pertandingan) ketika Anda kebobolan gol-gol seperti itu dan terlebih saat sebuah tim memiliki seorang pemain seperti Messi," kata Pekerman, yang dilansir Reuters.

"Dengan gol kedua, pertandingan praktis menjadi tidak mungkin (buat kami). Anda mencoba mencetak gol balasan tapi kami tidak mampu, dan Messi membuat perbedaannya."

Tiga tambahan angka yang dikantongi Argentina mendongrak posisinya ke urutan kelima klasemen zona CONMEBOL dengan perolehan 19 poin, tertinggal satu angka dari Chile di zona lolos otomatis dan lima angka dari Brasil di urutan teratas.

Tidak ada komentar