Header Ads

Juventus Menang Atas Chievo 2-1

Juventus Menang Atas Chievo 2-1


Juventus berhasil mengatasi perlawanan Chievo Verona di giornata 12 Serie A. Bianconeri menang tipis atas lawannya itu dengan skor 2-1.

Dijamu Chievo di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (6/11/2016), Juventus tak diperkuat Giorgio Chiellini dan Paulo Dybala yang masih cedera. Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain pun kembali berduet di lini depan.

Tampil mendominasi dan menciptakan beberapa peluang bagus, Juventus gagal menembus gawang Chievo di babak pertama. Hingga turun minum, skor masih 0-0.

Mandzukic membawa Juventus unggul lewat golnya pada menit ke-53. Namun, Chievo kemudian menyamakan kedudukan melalui penalti Sergio Pellissier pada menit ke-66.

Miralem Pjanic menjadi penentu kemenangan Juventus pada pertandingan ini. Tendangan bebasnya pada menit ke-75 memastikan Juve pulang dengan poin penuh.

Berkat kemenangan ini, Juventus masih memimpin klasemen sementara Serie A dengan 30 poin dari 12 laga. Mereka unggul lima poin atas AC Milan yang menempati posisi kedua. Chievo berada di posisi ke-11 dengan 15 poin.

Tidak ada komentar