Header Ads

Hiu Megalodon yang Dikenal Sebagai Hiu Raksasa dan Hiu Purba

Hiu Megalodon yang Dikenal Sebagai Hiu Raksasa dan Hiu Purba



ikan hiu megalodon masih meninggalkan sejuta misteri di mana ada beberapa orang yang mengatakan bahwa hiu ini telah punah dan ada juga yang mengatakan bahwa hiu ini masih ada sampai sekarang.

Hiu megalodon merupakan spesies hiu raksasa dan merupakan hiu purba yang menjadi nenek moyang dari ikan hiu saat ini. Ukuran hiu megalodon sangat besar yaitu 10 kali lebih besar dari hiu yang ada pada saat ini. Para ilmuwan percaya bahwa hiu megalodon merupakan ikan hiu yang sangat ganas dan buas.

Pada tahun 2015,  dunia sempat digegerkan dengan video rekaman yang diklaim sebagai penampakan dari ikan hiu megalodon. Video tersebut berasal dari palung Mariana, palung terdalam di dunia. Robot pembawa kamera yang ditenggelamkan di laut memperlihatkan penampakan ikan hiu raksasa tersebut. Perlu diketahui, hiu megalodon belum pernah ditemukan dalam keadaan hidup. Akan tetapi, banyak kalangan ilmuwan yang berpendapat bahwa megalodon masih hidup, dan termasuk fosil hidup. Berikut, akan diuraikan beberapa fakta dari hiu megalodon.


Tidak ada komentar