Header Ads

Nelayan pemerkosa ikan pari

Nelayan  Pemerkosa Ikan Pari



Baru baru ini  terdengan sebuah berita akan tingkah laku seorang nelayan meskipun kejadian tersebut bukan sebuah kasus kejahatan namun sebuah kejadian langka yang jarang di temui oleh masyarakat pada umumnya tergolong unik.

berita tersebut berawal dari seorang nelayan yang menyebar luaskan sesuatu kejadian di laut yang bisa membuat orang berpikir heran atau pun tidak terpikirkan untuk orang yang waras, mengapa demikian? nelayan tersebut melakukan kegiatan laut untuk mencari ikan untuk di jual ke pasar, biasanya aktifitas yang mereka lakukan kurang lebih waktu 2 hari berada di  tengah laut untuk mengumpulkan tangkapan agar bisa di jual lebih banyak.

kejadian yang sedikit aneh pada malam hari 1 kapal berangotakan 4 orang nelayan salah satu dari mereka sebut saja anton ompong di ketahui memiliki kelainan seks terhadap makhluk hidup meskipun berita yang pernah terdengar kebanyakan orang tidak percaya namun pada malam hari seseorang nelayan menyaksikan benar tentang berita yang pernah di bicarakan orang tentang anton adalah melakukan hubungan seks dengan binatang laut, jika orang normal pastinya melakukan dengan istri ataupun dengan lawan jenis.

Namun anton di ketahui melakukan seks dengan ikan pare yang di tangkap sore tadi , anton tidak sadar bahwa tingkah laku nya sudah di ketahui temannya, tetapi anton terus melakukannya sampai mencapai organisme. sesama nelayan hendrik menceritakan kepada temannya yang lain dalam 1 kapal melihat kelakuan anton saat malam tadi.

mereka terkejut mendengar pengakuan hendrik , sehingga membuat sesama nelayan menjadi ilffel . salah satu teman dekat anton menegur dia dengan menanyakan kejadian semalam mengapa melakukan hal demikian apa dia sudah gila? antor mengaku dia memiliki kelainan seksual pada binatang lebih bergairah ketimbang wanita.

anton mengaku dia berusaha merubah perilaku anehnya tetapi tidak dapat menahan gejolak sangek yang dia rasakan sehingga dia tidak dapat mengontrol rasa nafsunya untuk berhubungan seks, anton juga di ketahui tidak memiliki kekasih ataupun  istri. dia hanya pasrah dengan keadaan nya yang orang menggangap aneh dirinya meskipun begitu anton hanya melakukan aktivitas layaknya manusia normal untuk memnuhi kehidupan sehari harinya seperti bekerja menjadi seorang nelayan bersama teman temannya

hendrik dan teman teman berusaha untuk mengubah perilaku kelainan anton dengan cara selalu memantau hal apa yang di lakukan nya agar di dapat menahan rasa nafsunya terhadap binatang pare lagi  saat melakukan nelayan di  laut. hari  demi hari mereka melakukan kegiatan nelayan dan selalu memantau anton,  setiap hari anton di  nasehatin teman temannya .

hari demi hari terlewati anton berhasil menahan rasa nafsu tersebut dan bulan demi bulan juga berlalu, hendrik dan teman teman merasa hal yang mereka lakukan berhasil mengubah perilaku kelainan anton.  akhirnya mereka tidak terlalu memantau kegiatan anton lagi dan membiarkannya sendiri.

tapi tanpa di sadari anton melihat tangkapan pare tersebut di  dalam gudang dan belum di simpan di  dalam lemari pendingin sehingga membuat anton gelisah dan mulai muncul sikap kelainnya sehingga membuat tidak tahan dan ingin melakukan seks terhadap pari, menit demi menit di tahan anton namun tidak berhasil membuat dia lepas kendali. perbuatanya tersebut berhasil di  ketahui penjaga gudang dan menceritakan kejadin tersebut kepada seluruh penduduk desa.

penduduk desa pun menjauhi anton karena sikapnya tersebut dan termasuk teman temanya kecewa melihat anton atas perbuatannya tersebut sehingga mempermalukan dirinya sendiri .

Tidak ada komentar