Header Ads

Kecelakaan Truk pengangkut Barang Jatuh Menimpa Kendaraan Sepeda Motor

Kecelakaan Truk pengangkut Barang Jatuh Menimpa Kendaraan Sepeda Motor

Baru baru ini terjadi sebuah kecelakan yang sungguh mengerikan dan tidak sanggup untuk di lihat pada tgl 29 Maret 2017 pada malam hari, di jakarta utara di sekitar jalan telugong.

polisi sudah mengamankan tempat kejadian tersebut, menurut saksi mata yang berada di sekitar lokasi kejadian, mengatakan bahwa pengendara truk awalnya terlihat biasa saja yang mengendarai tanpa ada ngebut ngebutan saat di jalan tetapi tiba tiba terdengar suara barang barang yang diangkut oleh truk tersebut jatuh ke sisi bagian kiri di karenakan ikatan tali nya terputus kemudian barang barang besar tersebut terjatuh dan menimpa pengendara sepeda motor yang berada di sampingnya.

di ketahui barang barang yang di angkut truk tersebut adalah benda padat yang berisi sparepart sepeda motor itu sudah pasti besi besi ,  bisa di bayangkan jika terjatuh dari ketinggian sekitar 2.5 meter menimpa seseorang akan menjadi penyet bagaikan ayam yang terlindas mobil.

warga sekitar melihat kejadian tersebut segera datang membantu korban yang tertimpa barang padat tersebut namun tidak bisa di angkat dikarenakan berat nya sekitar 60 KG membuat warga kewalahan dan segera memanggil ambulan dan polisi untuk segera menginvestigasi kejadian tersebut.

saat seorang warga mencoba mengecek keadaan korban yang tertimpa , melihat tidak ada reaksi dari pergerakan tangan nya ataupun suara nya di duga bahwa korban sudah mati tidak bernyawa. korban yang tertimpa 2 orang 1 wanita dan 1 pria namun keduanaya tidak memberikan respon.

setelah beberapa saat tim ambulan dan polisi datang di sertai pengangkat alat berat untuk mengankat benda tersebut yang menimpa korban, setelah barang tersebut di angkat di lihat bahwa korba sudah tak bernyawa dana darah nya sudah berceceran di karenakan kaki dan badannya remuk tertimpa , ambulan segera mengangkut korban ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi.

warga sudah berhasil mengamankan supir truk tersebut yang sempat ingin melarikan diri , namun sudah berhasil di hadang warga terlebih dahulu untung supir tersebut tidak di hajar massa karena ingin melarikan diri. polisi segera membawa supir tersebut ke kantor untuk di mintai keterangan beserta dengan truk dan barang barang di amankan kepolisian , dan tidak lupa benda benda korban dan sepeda motor korban juga di amankan beserta identitas diri;.

Menurut keteranga dari penjelasan pelaku, bahwa dia tidak mengetahui akan tali yang putus tersebut jika tidak di teriaki oleh masyarakat sekitar, supir beserta keneknya di mintai indentitas dan SIM  mereka. polisi juga memerintahkan mereka untuk segera memanggil bosnya selaku pemilik pengankutan tersebut untuk di mintai keterangan dan pertanggung jawaban.

Di karenakan pengangkutan tersebut di duga melakukan kelalaian keamanan bagi keselamata pengendara jalan lain , sehingga membuat 2 orang tewas di tempat tertimpa barang angkutan

polisi juga sudah menghubungi keluarga korban masing masing untuk segera melihat kondisi korban tersebut di rumah sakit dan di mintai untuk mendatangi kantor polisi untuk menyelesaikan masalah tersebut terhadap kecelakaan tersebut.

setelah beberapa jam kedua pihak yang bersangkutan datang dan berdialog secara musyawarah.,  secara pelaku akan bertanggung jawab memberikan ganti rugi dan semua biaya akan di tanggung oleh pihak merka berapa pun biaya nya di sertai uang ganti rugi, pihak korban menjerit sedih dan tak tahan akan kejadian tersebut awalnya tidak menerima namun kedua orang tuanya pun terpaksa di karenakan keluarga merke sendiri untuk memenuhi kebutuhan sudah sangat cukup.

selaku polisi menjadi orang penengah di sertai denda terhadap pelaku juga membuat surat perjanjian yang di matrai dan di tanda tangani bersama , membuat kasus tersebut selesai dan tidak di perpanjang

Tidak ada komentar