Header Ads

Perampokan terhadap 2 orang pekerja sales dan supir

Perampokan terhadap 2 orang pekerja 
sales dan supir



Kejadian yang baru terjadi pada tanggal 1 maret 2017, di ketahui terjadi perampokan  di daerah riau, di jalan lintas timur teluk yang berada  di kecamatan tanah putih. perampokan yang di ketahui menggunakan senjata tajam , pelaku merampok sejumlah uang yang di ketahui 50 juta , kemudian korban sales dan sopir tersebut di ikat kemudian korban tersebut di buang di pinggir jalan dan segera melarikan diri.

korban segera menjerit dan meminta pertolongan kepada warga di sekitar untuk menolong mereka melepaskan ikatan tersebut. kemudia kedua korban segera menuju ke kantor polisi untuk melaporkan kejadian tersebut berkaitan perampokan dan uang yang di larikan senilai 50 juta rupiah.

korban menjelaskan secara detail tentang perampokan yang terjadi dari lokasi kejadi sampe barang barang yang di ambil oleh pelaku , uang dan termasuk 4 buah handphone yang berbeda merek. awal mula korban berangkat menggunakan mini bus  dari bagangsiapi api menuju dumai setalah melakukan tagihan kepada sejumlah penjual barang elektronik.

di saat sampai di daerah sekitar tempat kejadian , pelaku memepet bagian kanan mobil untuk menyuruh mereka berhaenti, namun korban berusaha lari karena merasa curiga namun pelaku tetap melakukan pengejaran terhadap mereka dan menumpahkan cat di depan kaca kemudi yang mengakibatkan padangan tertutup sehingga korban harus terpaksa berhenti.

dari kejauhan pelaku terus berteriak mengatakan kami membawa narkoba dan menyuruh kami untuk berhenti, di sertai dengan memukul mukul bagian belakang mobil.

korban berhenti, kemudia sales dan supir turun menanyakan kepada pelaku narkoba apa yang di bawa oleh mereka, pelaku terus mengatakan " di mana narkoba tersebut kalian sembunyikan, lalu korban mengatakan kami hanya sales tidak membawa narkoba" pelaku mendesak korban sambil mengarahkan senjata tajam kepada korban sambil menanyakan di mana uang yang mereka bawa tersebut, korban mengarahkan pelaku kelakang mobil untuk menunjukan uang tersebut. karena takut di ancam korban menuruti perkataan pelaku dan menggiring pelaku ke belakang mobil.

korban kemudian di suruh pelaku untuk diam, kemudian korban sales dan supir di ikat dan di tinggalkan di pinggir jalan, pelaku melarikan diri menggunakan mobil korban dan sejumlah uang 50 juta yang berada di dalam mobil tersebut.

setelah mendapat laporan dan penjelasan kejadian tersebut oleh korban pihak kepolisian segera mendatangi tkp dan melakukan penyeledikan dan mengamankan barang bukti beserta , terkait pelaku melarikan diri ke tujuan mana,

polisi menjelaskan kejadian tersebut masih dalam proses penyelidikan dan dalam status buronan oleh pihak kepolisian, pelaku  melancarkan aksi kejahatan tersebut termasuk kejahatan trik baru untuk melakukan perampokan , pelaku menumpahkan secara sengaja cairan cat ke mobil untuk membuat sang korban berhenti dan kehilangan pandangan dalm berkendara.

polisi menghimbau untuk selalu berhati hati dalam berkendara apa bila ada sesuatu yang mencurigakan berhentilah di tempat tempat ramai seperti tempat makan ataupun warung tempat orang berkumpul kumpul, agar dapat terhindar dari bahaya yang mengancam,jangan sekali kali berhenti di tempat sepi apa bila ada seseorang yang menghimbau untuk berhenti di suatu tempat sepi karena di duga sudah ada rencana jahat oleh sekolompok penjahat. jadi di himbau untuk selalu berhati hati dalam melakukan perjalanan baik pagi atau pun malam hari tetapi tingkat kejahatan paling tinggi adalah malam hari di mana suasana sepi dalam lalu lintas jalan nya

Tidak ada komentar