Header Ads

seorang kakek di perkosa di atas meja Dj

seorang kakek di perkosa di atas meja Dj


kali ini kami akan menyuguhkan sebuah berita yang sangat unik dan tidak masuk akal dan tidak pernah terpikirkan , memang di zaman yang sudah modern masih ada ada saja tingkah aneh manusia yang di luar batas wajar pemikiran kita.

baru baru ini terjadi hal yang sangat menarik untuk di baca dan di pahami, terkabar sebuat laporan korban bahwa dia diperkosa seseorang wanita di atas meja dj , dan pelaku yang melakukannya seorang dj wanita dan korban adalah kakek yang sudah berusia 70 tahun.

kakek tersebut di ketahui bernama andy dia dulunya seorang binaragawan yang memiliki  karir cemerlang dan tubuhnya pastinya menjadi idola wanita meskipun umurnya yang sudah menginjak 70 tahun tetapi badannya masih atletis layakna pemuda yang berumur 25 tahun.

meskipun begitu kakek tersebut sangat hobi ke club club malam dengan tampilan yang masih keren dan kebanyakan wanita mendekatinya. tetapi kakek tersebut kebanyakan menolak wanita wanita malam yang cantik dia lebih memilih untuk duduk dan minum bir.

seseorang Dj wanita yang bernama andini menjadi primadona di club malam tersebut memiliki talenta dalam dunia malam dan pastinya tubuhnya juga bagaikan gitar spanyol yang mengundang nafsu pria untuk mendekatinya.

andini sudah lama memantau kakek andy di karenakan andini memang lebih tertarik kepada kakek tersebut sehingga andini pun mendekati kakek tersebut . andini selalu  memberikan kode kepada kakek namun kakek tersebut terdiam dan tidak menghiraukannya malah mengusirnya. andini tidak habis cara dia terus berusaha mencoba mendekati dengan cara lain.

andini berusaha mengoda kakek  dengan keelokan tubuhnya dan penampilan sexy tetapi tidak berhasil juga membuat andini gerah dan kesal . kenapa tidak berpengaruhi kepada kakek tersebut padahal jika ke para lelaki sudah nafsu bagaikan anjing yang melihat daging.

andini pun terpaksa harus melakukan dengan sedikit kasar dengan cara menemanin kakek tersebut minum sampai mabuk , dan rencana tersebut berhasil membuat si kakek mabuk. andini pun segera bertindak cepat di karenakan club malam tersebut sudah kosong dan tidak ada orang lagi hanya tinggal mereka berdua sehingga andini pun memperkosa kakek tersebut dengan paksa membuka baju dan celana nya.

kakek dengan sadar atau tidak dia mencoba melawan dan mencoba lari namun tidak tahan sehingga kakek tersebut berdiri di dekat meja dj dan andini pun memperkosa kakek yang sudah mabuk di dekat meja dj andini. andini pun dengan semangat melakukannya dan kakek hanya pasrah tidak berkutik dengan perbuatan andini.

setelah selesai melakukan hubungan sexual kakek tergeletak lemas tak berdaya dan andini segera pergi meninggalkan kakek tersebut. kakek di temukan oleh seorang satpam dan segera di bawa ke rumah sakit.

kakek tersebut tidak sadarkan diri  selama 3 hari , menurut keterangan dokter kakek tersebut sudah lemah tak berdaya dan setelah di cek kakek tersebut terkena penyakit HIV stadium 3 membuat semua orang terkejut mendengarnya sampai menyebar ke club malam tempat kakek nonkrong.

setelah mendengar tersebut andini syok dan lemas karena sudah melakukan hubungan seks bersama kakek dan parahnya andini sudah pasti positif . andini tidak bisa mengelak dan hanya pasrah saja .

berita ini kami buat hanya sekedar lelucon saja jangan terlalu serius dong bacanya hanya hiburan semata saja. kasus tersebut mungkin ada tetapi tidak sampai demikian sama persis ceritanya. semoga yang membaca senang dan sedikit terpukau di tambah gelak tawa .

Tidak ada komentar