Header Ads

hilangnya 3 orang warga pencari kayu di pegunungan

Hilangnya 3 Orang Warga Pencari Kayu Di Pegunungan


berita kabar terbaru hari ini seputar hilangnya 3 warga pencari kayu di pegunungan aceh tenggara di sumatera utara. di kabarkan dari warga sekitar dan keluarga korban di laporkan selama 1 hari tidak kunjung kembali kerumah dan di khawatirkan mereka menghilang.

warga segera melaporkan ke kanto SAR terdekat untuk memohon bantuan pencarian terhadap tiga korban tersebut untuk segera di temukan karena di khawatirkan terjadi sesuatu oleh pihak keluarga.

warga sekitar juga membantu mencari ke 3 korban yang mencari kayu di pegunungan mereka berusaha mencari  sampai malam namun belum di temukan jejak dari 3 korban tersebut , menjelang malam warga beserta tim S A R secara bersama sama membawa lampu penerangan untuk mencari keberadaan mereka hingga malam pukul 12 dan kembali ke pos untuk berhenti istirahat dan di lanjutkan besok harinya.


ke esokan hari kepala S A R membuat 3 Kelompok untuk berpencar mencari namun di lakukan secara bergantian selama 3 hari dan membawa alat alat beserta makanan dan obat obat yang di perlukan apabila terjadi sesuatu yang tidak di inginkan.

Tim pertama berangkat yang berangotakan 6 orang  segera menuju ke pegunungan yang di ketahui warga sebagai jalur biasa di lewati warga yang hilang tersebut. menurut dan informasi  dari warga 3 korban tersebut mencari kayu gaharu di  dalam hutan dan memberitahu ciri ciri kayu tersebut pohon yang memiliki tinggi kurang lebih 40 meter dan diamter 55 centimeter kayu tersebut di ketahui beraroma warngi yang biasa sebagai bahan untuk membuat parfum.

Tim tersebut pun segera menelusuri jalan yang curam dan cukup ekstrim yang hanya bisa di lewati oleh orang orang yang sudah professional dan terlatih pastinya. selama pencarian 3 hari tim pertama masih belum menemukan keberadaan korban yang hilang tersebut di karenaka persediaan sudah terbatas tim pun segera kembali ke pos dan akan di lanjutkan tim ke 2 ke esokan harinya.

pagi hari tim ke 2 sudah mempersiapkan barang dan melanjutkan pencarian yang belum di telusuri tim ke 1, tapi  kali ini tim S A R menggunakan 2 cara melalui darat dan udara , tim sar menggunakan 2 unit helikopter untuk melihat melalui dari udara memungkinkan untuk menemukan korban dengan mudah.

pencarian di mulai oleh TIM 2 mereka melewati pohon pohon gaharu namun tidak di temukan mereka di daerah sana, tim terus mencari lebih jauh ke dalam lagi dan berhasil menemukan seorang korban yang bernama ayuman warga desa tersebut dalam keadaan selamat dan melaporkan bahwa beberapa rekan orang lainya sedang tersesat dan di ketahuai dalam kondisi kelaparan di karenakan minimnya makanan yang bisa di makan di hutan tersebut mereka mencari kayu alim di hutan pegunungan perkison.

salah satu korban segera di bawa kembali ke desa untuk berisitirahat dan menghilangkan trauma nya sejenak, tim pun kembali dan akan di lanjutkan besoknya oleh tim ke 3 untuk melanjutkan pencarian , tim yang menggunakan helikopter tidak menemukan sama sekali korban melalui udara di karenakan  hutan yang lebat tidak terlalu  dampak melalui udara terpaksa di hentikan dan akan di lanjutkan oleh tim darat saja.

ke esokan hari nya tim 3 segera berangkat dan melanjutkan pencarian,  dengan menuju pegunungan perkison sesuai informasi dari korban yang sudah di temukan, pada akhirnya tim berhasil menemukan korban lainnya dalam keadaan selamat dan segera membawa mereka kembali sebelum waktu menjelang malam

Tidak ada komentar