Header Ads

Bermain Sex dengan kuda

Bermain Sex Peliharaan Sendiri


Tak pernah terpikirkan oleh kita bagaimana jadinya bermain seks dengan binatang jika dengan manusia menjadi hal yang wajar dan semestinya dan apa jadi nya jika dengan binatang seperti anjing, ular , Belut , dan kuda.

membuat pemikiran orang jadi kacau bagaimana memuaskan diri dengan hewan peliharaan tapi hal demikian memang jelas nyata ada hal  demikian dilakukan seorang wanita atau pria.

beberapa video ada yang beredar meskipun tergolong video bokep atau porno yang beredar di situs situs tertenu tidak semua situs ada video tersebut, namun tetap bisa di temukan jika kita mengetahui kata kunci nya jika penasaran tentang video tersebut.

wanita melakukan hubungan seks yang berawal memang sebagi pekerjaan untuk merawat kudanya, awalnya hanya sebagai profesinya untuk merawat kuda dan menikahkan kuda dengan kuda betina dengan cara mengambil sprema kuda dengan alat tetapi di cuci terlebih dahulu untuk menjaga kebersihan nya agar.

dari hal rutin yang di lakukan nya tersebut membuat muncul pemikiran aneh dan penasaran bagaimana rasa nikmat jika melakukan hubungan seksual terhadap kuda yang memiliki ukuran 2x lipat dari manusia dari panjang maupun diameternya.

melihat hal demikian dari video yang bisa berdurasi  sekitar setengah jam kurang lebih begitu membuat merasa jijik entah apa sensasi yang di dapatkan dengan bermain seks dengan hewan peliharaan sendiri , untuk orang normal lihat pasti terasa menjijikan dan berpikir bahwa orang yang melakukan hal demikian pasti orang yang gila dan mempunyai gangguan jiwa.

tetapi bukan berarti orang yang melakukan hal tersebut mengalami gangguan jiwa jika bagi ilmu kedokteran dan psikologis bisa di artikan mengalami kelainan pada sikap dan nafsu dalam berhubungan sexual yang bisa bearti fantasi seksual untuk mencapai puncak seksual akan kenikmatan yang di inginkan nya dengan hewan.

hal demikian sudah sangat tidak bisa di obati di karena kan tidak dapat merasakan perasaan cinta di karenakan orang tersebut sudah pasti hanya tertarik terhadap hewan saja yang dia ingin melakukan hubungan sexual meskipun tersebut banyak sekali bahaya bahaya kesehatan yang bisa mengancam kesehatan nya yang di tularkan oleh hewan peliharaannya.

video rekaman tersebut sudah beredar banyak dari pria dan wanita semua ada kegilaannya bagi orang lain merasa jijik , aneh jujur yang pernah kita lihat sendiri selain binatang itu kucing , bebek , ayam dan hewan lainya sungguh menggilakan melampiaskan nafsu pribadi terhadap hewan yang tidak mengerti apa pun.

biasanya orang yang mengalami demikian sangat sedikit pergaulan bahkan bisa di katakan tidak ada sama sekali orang yang bergaul dengan dia dan masuk ke kehidupannya untuk membantu dia.

sungguh banyak kejadian aneh aneh yang bisa membuat kita mencengankan ini hanya sebagian kecil saja dari kehidupan manusia yang memiliki akal sehatnya sendiri bahkan yang untuk orang lain tidak munkin akan di lakukan nya di karenakan dampak yang bisa dia terima apalagi yang masih memiliki rasa malu dan bisa merasakan malu nya jika melakukan hal tersebut baik untuk diri sendiri bahkan orang sekitarnya yang bersama dia.

jika dalam kedokteran manusia memiliki keanehan tidak heran namun yang menjadi masalah adalah pengobatannya yang tergolong susah untuk menyembuhkan layaknya manusia normal lainnya , karena ini berkaitan dengan sikap , perilaku dan pemikiran nya sendiri apa bila tidak menerima saran dan masukan dari orang lain sudah di pastikan sangat nihil untuk menyembuhkan nya.

Tidak ada komentar