Header Ads

Persenan Hidup Bagi Penderita Kanker Meningkat Di Negara Maju

Persenan Hidup Bagi Penderita Kanker Meningkat Di Negara Maju



Manusia yang tergolong makhluk yang paling pintar di muka bumi ini juga mempuyai banyak kelemahan salah satu nya dalam hal kesehatan , di karenakan manusia terdiri dari dagin dan jaringan saraf yang berfungsi untuk menggerakan seluruh indra tubuh manusi dari kepala sampai dengan kaki .

tetapi manusia memiliki kelemahan yang paling mendasar adalah kesehatan pada diri sejak zaman dulu hingga sekarang dari awal terserang penyakit yang belum ada penawarna degan perlahan muncul tabib pengobatan yang bermodalkan obat herbal sampai sekarang sesuai zaman yang sudah canggih yang terus dilakukan penelitian akan penyakit penyakit lain yang bisa membuat gangguan kesehatan bahkan kematian.

banyak sekali dokter dokter yang berkeahlian khusus di bidang masing masing yang mereka pelajari otonomi tubuh manusia guna untuk membantu mereka yang sakit akan penyakit penyakit tertentu untuk dapat bertahan hidup.

Di zaman yang sudah modern ini yang sudah memiliki alat alat canggih kedokteran baik menggunakan alat manual sampai menggunakan teknologi canggih yang di bantu dengan alat medis robot khusus untuk membantu proses pengobatan. di sertai dengan obat obatan yang sudah di racik khusus menggunakan bahan herbal yang sangat langka sehingga tidak mudah untuk di buat bagi penderita seperti kanker dan sebagainya

hal yang paling memberatkan dalam dunia tentang kesehatan adalah biaya untuk pengobatan bagi masyarakat yang tidak mampu untuk membayar sehingga minim dan perawatan yang di berikan tidak sesuai di karenakan keterbatasan biaya akan pengobatan membuat banyak sekali masyarakat yang mati terlantar akan hal biaya yang tidak memadai.

tetapi pemerintah dunia sadar untuk negara maju yang sudah memikirkan jauh jauh hari untuk kesejahteraan rakyatnya dan kesehatan rakyatnya untuk dapat hidup dan bertahan lama meskipun dalam keadaan sakit tanpa harus memikirkan keuangan untuk mendapatkan kesehatan kembali seperti layakna orang normal.

Pemerintah di negara negara maju memberikan sebuaj angaran khusus orang orang yang kesehatan nya yang buruk di akibatkan kanker atau pun semacamnya untuk mendapatkan perawatan dan pengobatan yang layak di sertai kinerja yang professional yang mengutamkan kesehatan dan kehidupan untuk pasien pasien yang terkena penyakit kanker.

persentase di negara maju sudah jelas tinggi meskipun tidak bisa sembuh total namun bisa melakukan kehidupan seperti biasanya dan berkaktivitas. Penanganan yang cepat oleh kedokteran di negara maju cepat mengantisipasi bagi masyarakat yang melakukan pencegahan terhadap penyakit kanker yang masih dalam tahap perkembangan atau satiadium awal dapat di tangani supaya tidak berkembang dan di matikan virus tersebut.


berbeda dengan negara negara berkembang yang belum menyediakan anggaran khusus bagi masyarakatnya untuk menjaga kesehatan di karenakan masih belum stabilnya perekonomian di tambahnya tingkat kriminalitas dan pengelapan dana oleh pejabatnya membuat hal demikian susah untuk melakukan anggaran tersebut .

tidak heran perbedaan negara maju dan berkembang sangat berbeda jauh dari hal kesehatan sudah perbandingan yang sangat mutlak , di negara berkembang masyarakat nya sudah terlebih dahulu terkena kanker yang sudah stadium 2 atau pun stadium 3 hanya menunggu kematian saja di sertai pengobatan dan pelayanan yang abal abalan jika tidak memiliki biaya untuk menjalankan pengobatan yang mahal.

sungguh hal ini membuat kematian di negara berkembang sangat tinggi dan perbedaan yang sangat jauh sekali dengan negara maju yang tingkat kematian pada penduduknya yang rendah di sertai tingkat kemakmuran untuk masyarakat yang tinggi.

Tidak ada komentar