Header Ads

Seluk Buluk Permasalahan Politik Yang Selalu Menjadi Masalah

Seluk Buluk Permasalahan Politik Yang Selalu Menjadi Masalah



Dalam dunia politik yang menjalanin sistem pemerintahan negara untuk mengatur semua permasalahan yang terjadi pada masyarakat , dari hal hal kecil sampai hal besar yang harus di perhatikan oleh pejabat pejabat yang menyandang status sebagai perwakilan masyarakat untuk menganspirasi pada keinginan masyarakat yang merasa tidak terpenuhi keinginan rakyat.

banyak sekali sekarang orang orang yang berpendidikan berlomba untuk menjadi perwakilan masyarakat untuk memiliki jabatan dalam sistem pemerintahan namun hal tersebut orang yang sudah di kenal luas dan memiliki ekstabilitas dalam dunia politik atau di kalangan rakyat.

tidak mudah untuk menjadi seorang politikus di karenakan harus dapat bersosialisasi dan punya wawasan dalam hal hala kemajemukan permasalahan dalam masyarakat yang di landa saat ini.

di tahun sekarang banyak sekali permasalahan dalam politik termasuk permasalahan pada pemilihan gubernur yang selalu di kaitkan dengan agama karena beberapa oknum yang menolak dengan seorang gubernur yang berbeda agama dengan berbagai alasan untuk menolak sampai sampai di kaitkan dengan agama dari ayat ayat yang tertulis untuk melarang seorang kafir untuk memimpin.

hal tersebut menjadi sebuah masalah yang bisa berakibatkan perpecahan bangsa , namun masyarakat yang pintar sudah tidak gampang terpengaruh dengan politik yang selalu di kaitkan dengan agama. Di Negara INDONESIA ini bagi seorang yang bukan seorang Agama islam sangat susah untuk menjadi pelayan masyarakat di tambah untuk orang yang jujur akan selalu berusaha untuk di jatuhkan seperti hal yang terjadi saat ini.

bilang saja seorang politikus bapak ahok yang sudah lama menjadi pelayan rakyat dari awal bermula di bangka belitung sampai menjadi anggota dpr di kedutaan besar pemerintahan dan selalu berlaku jujur tidak melakukan pengelapan dana seperti pejabat pejabat lain yang haus akan kekuasaan dan menyalah gunakan demi keuntungan nya sendiri.

sekarang banyak masyarakat sadar akan seorang yang jujur seperti pak ahok yang transpara , tegas, dan berkomitmen untuk membangun jakarta demi kesejahteraan bersama.

namun tetap banyak  politikus yang menghadang dia maju lebih depan, tetapi siapa sangka malah politikus lain yang berniat menjatuhkan malah sendiri terjatuh akibat ulah mereka sendiri seperti terjerat kasus pengelapan dana dan lainnya yang membuat mereka harus berusan dengan kepolisian dan kpk.

banyak sekali rakyat yang mendukung bapak ahok , jika bapak ahok tidak terpilih lagi menjadi gubernur semua masyarakat dari meminta bapak ahok menjadi gubernur di  tempat mereka atau negara negara lain berminat untuk meminang bapak ahok.

sungguh sangat tidak di sangka , dulu semua rakyat menjerit di karenakan pejabat yang selalu memakan uang rakyat . sekarang muncul seorang tokoh politik yang membuat perubahan dan membuat para penjahat ketakutan untuk melakukan korupsi seperti dulu.

semua masyarakat kecil dari kalangan miskipin sampai kaya mencintai bapak ahok sebagai pemimpin daerah yang mementingkan rakyatnya. meskipun banyak yang tidak menyukainya di karenakan hasutan dari oknum dan orang orang yang tidak dapat leluasa bergerak jika masih dalam pemerintahannya, untuk melakukan pencucian uang atau korupsi .

Anggaran yang di bawah kendali bapak ahok tersebut terbilang bisa di hemat berbeda dengan yang dulu tidak jelas pembangunan yang di lakukan dan tidak di rasakan oleh masyarakat akan dampak semasa masa jabatan terdahulu gubernur, di tambah banjir yang selalu mengenang kota sehingga membuat masyarakat merasa risih, sekarang semua sudah dapat di atasi seperti banjir meskipun masih tersisa 60  titik lokasi yang belum teratasi oleh beliau, namun perubahan sudah di rasakan.

Tidak ada komentar