Header Ads

Kurangnya Perhatian Terhadap Karya Anak Bangsa Oleh Pemerintah

Kurangnya Perhatian Terhadap Karya Anak Bangsa Oleh Pemerintah


Indoneseia mempunyai sumber daya alam yang sangat berlimpah dan juga sebagai paru paru dunia akan hutannya di negara tropis, indonesia memiliki beragam suku dan budaya yang bercampur aduk dalam masyarakat , Namun kurang perhatian dari pemerintah membuat rasa akan kecewa oleh masyarakat dalam pendidikan serta kreatifitas untuk di majuka untuk itu kami menyinggung tentang kurangnya perhatian pemerintah akan generasi muda yang berprestasi  untuk di kembangkan kemampuannya serta sarana sarana yang cukup untuk mendukung generasi lebih maju .

Indonesia memiliki juga anak anak bangsa yang cerda , kreatif , pintar dan juga pendobrak untuk masa depan kelak nanti, tetapi kurang perhatian pemerintah untuk anak bangsa membuat indonesia menjadi terbelakang akan sumber daya manusia nya yang kerap bekerja di luar negeri.

padahal indonesia memiliki banyak potensi dan juga perkembangan akan pengetahuan terbaru dari penemuan penemuan yang belum di buat oleh luar negeri atau orang orang penelitian lain yang di bilang belum membuahkan hasil yang optimal.

Anak bangsa yang sekarang lebih banyak membuat suatu penelitian di dalam sekolah nya dengan bimbingan guru yang membantu untuk menciptakan suatu terobosan terbaru dari hal nya yang paling simple dan juga menjadi kebutuhan rumah tangga adalah gas yang di daur ulang dari sampah sampah dan juga kotoran mahluk hidup. terobosan tersebut sudah dapat di jalankan namun penggunaannya belum global dan masih hanya di gunakan di suatu perdesaan atau kampung saja.

meskipun terobosan tersebut belum di akui negara dan berita tersebut sudah menyebar di seluruh nusantara melalui social media namun halnya pemerintah tetap bersikap bodoh dan tidak tau atau pura pura tidak melihat tentang terobosa tersebut untuk di kembangkan menjadi penggunaan nasional agar dapat menghemat sumber daya alam gas bumi.

banyak sekali teguran yang di berikan oleh seluruh kalangan yang melihat kemampuan anak bangsa dalam membuat gebrakan terobosan terbaru akan penelitian yang sudah bisa memberikan hasil meskipun hanya 30% namun untuk perkembangan lebih lanjut untuk mencapai tahap 100% membutuhkan biaya yang tidak sedikit apa bila di lakukan penelitian lebih lanjut serta untuk melakukan produksi massal.

bukan dari kreatifitas saja tetapi skill atau teknik dan kelebihan yang di punyai anak bangsa berbeda beda  dalam hal ohlaraga seperti pemain bola, bulu tangkis, berenang, basket, tenis meja, serta dalam bidang tarik suara dan juga prakarya atau seni tangan yang bisa menghasilkan sebuah seni yang WOW belum pernah diliat oleh seluruh dunia hanya Indonesia yang punya seluruh anak bangsa yang multi talenta dalam berbagai bidang.

Banyak sekali negara lain memberikan tawaran kepada anak anak yang berprestasi serta membuat penelitian yang sudah pasti terbukti bisa di jalankan untuk menetap di negara mereka , menjadi  masyarakat negara mereka, serta biaya hidup dan kehidupan mereka terjamin layak untuk mendapatkan penghargaan.

banyak anak muda yang sudah pergi meninggalkan negara kelahiran mereka karena tidak terjamin keahlian mereka untuk mengabdikan diri karena tidak di hargai di  negara sendiri , terpaksa anak muda menerima tawaran negara lain karena lebih manusiawi dan juga lebih mementingkan sesama serta kehidupan yang layak, setelah berita tersebut beredar pemerintah langsung sadar diri seolah merasa di curi sesuatu milik mereka tetapi sudah terlambat untuk di sesali.

akibat dari kurang nya perhatian dari pemerintah yang selalu menganggap remeh akan sumber daya manusia dan terlalu mementingkan sendiri membuat mereka lupa memiliki sumber daya alam manusia yang berpotensi dan juga anak anak bangsa yang siap untuk mengabdi kepada negara serta jiwa dan raga mereka.

untuk itu di harapkan untuk selalu memantau hasil dari anak bangsa yang berjuang demi kesejahteraan bersama dan untuk di kembangkan sendiri agar seluruh bangsa indonesia dapat bangga dengan hasil buatan negara sendiri sehingga dapat menunjukan kepada dunia indonesia adalah negara yang memiliki potensi besar akan sumber daya alamnya saja melainkan sumber daya manusia nya juga

Tidak ada komentar