Header Ads

Sosial Media Instagram

Sosial Media Instagram



Instagram  sebagai sarana untuk  membagikan foto foto atau video yang di ambil sebagai moment moment tertentu kebersamaan bersama keluarga, teman, kerabat jauh , atau pun liburan.

sebelum ada nya keberadaan instagram, facebook yang lebih banyak di gunakan untuk mengabadikan foto foto maupun video dan bisa di buat dalam album layaknya album foto pada tahun 2000 yang di cetak lalu di simpan sebagai kenanganl, namun  sekarang penyimpanan foto dalam bentuk digital dan online bisa di liat oleh siapa saja apabali di publikasi kan atau tidak melakukan pengaturan privasi.

Instagram sangat berhubungan erat dengan facebook, dengan kata lain berkerja sama dalam menghubungkan aplikasi yang mereka punya, untuk sekarang pengguna instagram di seleuruh dunia meliputi jika hanya Di indonesia untuk pengguna aktif saja sekitar 23 juta pengguna, namun untuk total pengguna aktif maupun  tidak aktif sekitar 550 juta pengguna itu hanya mencakup untuk indonesia saja.

Namun untuk pengguna global yang meliputi seluruh dunia untuk pengguna aktif saja sudah mencakup millyaran orang dari total masyarakat penduduk dunia. Sudah bisa di bayangkan untuk orang yang menciptakan aplikasi Instagram yang sekarang sudah sukses menikmatin hasil jerih payahnya yang selama ini.

Instagram  telah berkembang dan memperbarui versi terbaru nya untuk meningkatkan komponen komponen dalam aplikasi tersebut, instagram bukan saja sebagai untuk membagikan foto maupun video saja tetapi sebagai penyedia media berita yang di publikasi oleh  media tv sehingga memudahkan untuk mendapatkan informasi dari seleruh dunia yang terjadi.


kita tahu pastinya kesukseksan untuk pembuat aplikasi tersebut sudah di katakan berhasil meraup keuntungan yang lebih dari cukup dan pastinya sudah balik modal dari biaya yang di keluarkannya sendiri maupun orang  yang memberikan suntikan untuk pengembangan aplikasi tersebut. Tetapi Instagram juga memberikan orang lain kesempatan untuk sukses juga, antara lain.

1. Pengguna instagram dapat mempromosikan usahanya dalam foto foto yang sudah di edit semenarik mungkin untuk mencari pembeli, lalu di upload untuk di publikasikan  kemudian di berikan Hastag, untuk bisa share ke semua orang agar bisa melihat usaha yang di milikinya.

2 Pengguna instagram bagi wanita atau pria yang memiliki tubuh atletis maupun body yang pas untuk di jadikan cover dalam usaha atau pun produk  tertentu sehingga bisa memberikan penghasilan tambahan bagi model tersebut

3. Yang lebih mengguntungkan adalah pengguna tidak usaha membayar izin usahanya maupun domain seperti membuka website tersendiri layakna online shop yang sudah berkembang pastinya menggunakan biaya yang banyak.

4. Banyak digunakan oleh masyarakat dunia baik dalam negeri maupun negri.




Namun persaingan sudah ketat dalam penggunaan instagram, penjualan secara online di instagram  dengan sangat mundah di temukan apabila kita mencari nya , karena penjualan yang biasa di jual oleh kita juga sudah banyak penjual yang sama otomatis pencarian pembeli semakin sengit dalam usaha online shop.

Instagram juga banyak persaingan dalam aplikasi nya tetapi halnya penggunaan dalam aplikasi smartphone di bilang sudah cukup banyak dan juga sudah lama sehingga susah untuk menyaingi instagram karena sudah terbukti jika dalam pencarian apps store yang berada di ios apple instagram sebagai aplikasi sudah menduduki posisi pertama dikarenakan sudah memiliki bintang rating full 5 dan juga pengguna yang milyaran sehingga susah untuk menyaingi aplikasi tersebut.

Tidak ada komentar