Header Ads

Sejuta Manfaat Buah Untuk Kesehatan Tubuh

Sejuta Manfaat Buah Untuk Kesehatan Tubuh

Buah buahan sangat di perlukan tubuh di karenakan kaya akan vitamin dan gizi, namun buah buahan sngat banyak dan berbeda beda kandungannya. Mengkonsumsi buah buahan  merupakan kebutuhan untuk hidup sehat dan juga sebagai pencegah kanker maupun untuk kesehatan kulit , banyak  fungsi dan manfaat yang di berikan oleh buah. manfaat buah buahan antara lain :

- Sebagai pemberi vitamin yang di butuhkan oleh tubuh namun tergantung buah yang di konsumsi dan menghasilkan vitamin yang kita butuhkan.
- Buah juga memiliki kandungan air layakna air mineral, namun  berbeda karen air buah memiliki kandungan vit dan gizi untuk membantu melancarkan metabolisme tubuh.
- Buah buah juga bisa mencegah  kanker kanker yang berbahaya ataupun penyakit penyakit lainnya yang berbahaya juga.
- Buahan juga bisa diolah sebagai obat yang  di butuhkan kulit, atau perawatan tubuh lainnya.

Buahan buahan memiliki sejuta manfaat yang belum kita ketahui semuanya , tetapi tidak semua buah  bagus untuk tubuh dengan kata lain bisa berbahaya juga, karena buah juga bisa memiliki kandungan yang berbahaya juga untuk tubuh.


Buah buahan juga bagus jika di konsumsi setiap hari , dan di konsumsi secara beragam ragam karena kandungan buah yang masuk dalam tubuh juga bercampung dari kandungan vitamin dan gizi juga. buah termasuk salah satu bagian dari 4 sehat 5 sempurna dalam siklus makanan, buah buahan sekarang sangat mudah di dapatkan dengan harga yang terjangkau pastinya tergantung daerah.  Manfaat yang di berikan Buah Buahan apabila di konsumsi setiap  hari atau rutin antara lain:

- Buah yang di konsumsi setiap pagi sebagai sarapan lebih bagus karena perut yang kosong belom terisi akan gizi apapun, mengkomsunsi buah terlebih dahulu bisa memberikan kandung vitamin dan gizi sebagai  asupa pertama sehingga membuat tubuh menjadi lebih sehat dan juga melancarkan metabolisme tubuh, dan melancarkan buang air besar.
- Sebagai sumber energi juga untuk tubuh dan meningkatkan stamina tubuh, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan daya pikir otak.
- Buah bisa sebagai salah satu makanan yang bisa membuat kita menurunkan berat badan tubuh disertai diet.

Manfaat buah bagi kesehatan tubuh antara lain:

- Nutrisi dan vitamin  dalam buah dapat membantu dan mencegah kerusakan pada hati maupun ginjal.
- Buah bisa membantu menghaluskan kulit baik secara dalam maupun luar
- buah bisa mencegah terkena penyakit penyakit yang berbahaya seperti penyakit jantung dan kanker
- buah juga bisa menetralisir bagi penderita tekanan darah tinggi ( seperti mengkonsumsi belimbing baik di konsumsi atau pun di jus dengan cara di minum)
- Buah bisa yang di konsumsi setiap hari bisa menghindari terkena kolestrol jahat yang menyerang tubuh kita
- buah bisa meningkatkan sistm kekebalan  pertahanan tubuh




Buah memiliki sejuta manfaat yang tidak bisa di bayang kan oleh pikiran tapi bisa di rasakan oleh tubuh kita , untuk itu selalu dokter selalu meyarankan untuk mengkonsumsi buah buahan yang banyak agar tubuh kita tetap terjaga , sehat bugar dan tidak gampang sakit.

bagi orang yang sakit lebih bagus perbanyak makan buah karena kandungan gizi dan vitamin yang bagus sebagai pengobatan alami dari kandungan buah buahan tersebut dan di bantu dengan obat obatan yang di berikan dokter, meskipun tidak semua buah dapat di konsumsi oleh orang yang sakit hanya beberapa saja dan pastinya tepat memiliki kandungan dan gizi yang di butuhkan agar lebih cepat bekerja metabolisme tubuh dalam pemulihan dalam organ organ yang terluka atau terinfeksi

Tidak ada komentar