Header Ads

Perampokan Di Derah Kelapa Sawit

Perampokan Di Derah Kelapa Sawit


Di sumatera selatan pada hari  minggu tanggal 2 Maret terjadi sebuah kejadia perampokan di daerah perkebunan kelapa sawit, berita tersebut benar adanya dari pihak kepolisian yang menginformasikan tempat dan kejadian tersebut.

korban seorang diri di ketahu berama awi yang berprofesi sebagai marketing kelapa sawit di sebuah pt kelapa sawit , awi yang baru saja pulang kerja dan menuju rumah ternyata di  rampok oleh sejumlah pemuda.

korban yang di rampok telah berada di kepolisian pusat untuk memberikan sejumlah keterangan dan bukti apa saja yang di lakukan perampok terhadap korban tersebut. Dari pengakuan korban yang mengendarai mobil toyota avanza di ikuti oleh sejumlah pemuda dan korban merasa curiga dan segera melarikan diri, dari  kelapa sewat menuju  daerah pemukiman warga terdekat sekitar 12 km lagi jaraknya.
namun mereka telah berhasil di hadang oleh beberapa pemuda yang langsung berhendi di depannya.

korban yang di suruh turun dan di paksa duduk di belakang mobil di dempet oleh 1 pemuda dengan menggunakan pisau agar tidak menjerit. korban di bawa oleh perampok tersebut di  dalam kelapa sawit dan di suruh turun untuk menyerahkan sejumlah barang barang berharga serta uang yang mereka bawa, korban memberikan sejumlah uang tunai 20 juta yang mereka beserta Handphone 3 buah yang bermerek dan juga perhiasan yang di gunakan si korban. perampok tersebut membocorkan ke empat buah ban mobil dan juga menghilangkan kunci mobil tersangka agar tidak dapat melarikan diri.

korban di tinggalkan sendiri di dalam kelapa sawit, korban pun bergegas berlari keluar dari kelapa sawit karena hari sudah menjelang malam, korban takut tersesat di dalam kelapa sawit . korban meminta pertolongan kepada pengguna jalan raya yang melintas untuk memohon bantuan untuk mengantar kan di  ke kantor kepolisian untuk melaporkan kejahatan tersebut.

pihak kepolisian setelah mendengar pengakuan dan kejelasan korban , polisi segera mendatangi TKP tersebut untuk mengumpulkan sejumlah barang bukti lainnya, agar bisa di telusuri pelaku tersebut. mobil yang tertinggal di dalam hutan kelapa sawit akhirnya di angkut dengan mobil derek kepolisian untuk di amankan dan di jadikan barang bukti beserta korban.

kepolisian menyelidiki setiap detail kejadian dan bertanya kepada warga warga atau pun penjual yang dekat daerah sana melihat pemuda yang ngebut ataupun mencurigakan? beberapa warga melihat pemuda tersebut mengarah ke sebuah rumah yang berada di dalam kelapa sawit hanya ada 1 rumah di dalam sana dan tidak di ketahui jelas pemilik rumah tersebut dan selalu dalam keadaan gelap tanpa ada yang menempati rumah tersebut menurut warga

setelah mendapatkan jejak tersangka  dan  informasi warga , kepolisian segera mengerahkan beberapa anggota untuk mengecek ke tempat tersebut pada pagi hari karena di pastikan pelaku sedang tertidur. keesokan harinya polisi mendatangi tempat tersebut dan betul ada tampak sepeda motor yang terparkir di sana. polisi segera mendekati tempat tersebut dan mengepung sekeliling rumah tersebut agar pelaku tidak dapat melarikan diri.

polisi langsung mendobrak rumbah tersebut dan tersangka terkejut akan melarikan diri namun pada akhirnya menyerah pada polisi, polisi mengamankan barang bukti berupa tas di dalam berisi uang tunai 20 juta sesuai dengan kasus perampokan yang terjadi  semalam. pelaku tersebut diamankan dan di bawa ke kantor polisi untuk di mintai keterangan atas mengintrogasi perampok tersebut yang berjumlah 4 orang beserta sepeda motor yang mereka gunakan saat melakukan perampokan.

Tidak ada komentar