Header Ads

PERAMPOKAN DI SAAT RUMAH KOSONG

PERAMPOKAN DI SAAT RUMAH KOSONG

PERAMPOKAN DI SAAT RUMAH KOSONG - berita hari ini kita menyajikan seputar perampokan. Perampokan kerap dilakukan di kota besar khususnya pada hari libur besar karena kebanyakan kejahatan memanfaatkan kesempatan melancarkan aksi jahatnya saat keadaan sedang sepi , sunyi, senyap tanpa ada pengawasan dari siapa pun.

perampokan kerap terjadi pada siang bolong atau pun pada malam hari karena keadaan yang kondusif saat orang sibuk kerja atau liburan. perampokan yang baru baru ini terjadi di kawasan perumahan komplek di  medan. perampokan yang sudah lama mengintai dan bermondar mandir untuk memastikan keadaan situasi aman untuk melakukan aksinya.

Aksi dari ke 2 perampok tersebut telah di laporkan kepada polisi dan di sertakan barang bukti berupa CCTV yang merekam kejadian tersebut polisi menegaskan akan menyelediki kejadian tersebut untuk di tinjau, .

Kronologi kejadian tersebut di jelaskan oleh polisi kepada wartawan yang meliput kejadian yang terjadi baru baru ini :

JANGAN PUSING UNTUK MENDAPATKAN UANG JUTAAN RUPIAH , GAMPANG SAJA DENGAN KLIK DISINI  

perampok yang beranggotakan 2 orang ini sudah jauh jauh hari memantau waktu yang tepat , dan waktu yang bertepatan pada tanggal 11 lalu saat hari waisak merka menunggu korban dan sekeluarga untuk pergi kemudia melancarkan aksinya.

saat keluarga korban telah pergi tanpa seorang pun yang menjaga rumah , ke 2 perampok langusng membawa perlengkapan serta alat alat untuk membuka pintu serta menggunakan mobil agar dapat mengankut barang curian dari rumah tersebut. CCTV yang terpasang tidak di sadari oleh ke dua perampok tersebut sehingga mereka melakukan aksinya dengan santai tanpa rasa takut karena menurut mereka sudah aman situasinya.

pintu yang berhasil di buka dengan paksa mengakibatkan kerusakan, kemudia dari pantauan cctv perampok langsung mengeledah seluruh bagian ruangan termasuk bagian kamar utama dan juga kamar lainya yang bisa di ambil oleh mereka, hal yang diambil antara lain TV , DVD , KIPAS ANGIN , OVEN , Dan lain nya. setelah berhasil mengambil barang tersebut mereka membongkar berangkas dengan paksa dan mengambil sejumlah uang puluhan jutaan rupiah serta emas emas  yang di taruh di dalam tersebut.

perampokan yang terjadi sekitar 30 menit untuk mengambil semua milik korban dan segera melarikan diri , polisi berhasil mengambil gambar mobil beserta Plat nomornya untuk segera di lacak keberadaan nya serta nama pemilik mobil tersebut di kantor pusat dengan plat nomor yang terdaftar pada pembelian mobil yang membayar pajak. TEBAK SCORE

menurut pihak kepolisian kerugian yang di alami korban mencapai ratusan juta rupiah karena emas yang di ambil serta uang sekitar 80 jutaan , di tambah lagi Alat elektronik yang di ambil kerugian sekitar 20 juta, polisi menegaskan masih dalam tahap penyelidikan dan akan berusaha menyelesaikan kasus ini termasuk memburu para pelaku yang melakukan kejahatan ini. BOLA ONLINE

untuk kelanjutan kasus tersebut akan segera di selesaikan dalam waktu kurung 2 hari dan segera melakukan penangkapan untuk mereka pertanggung jawaban yang dilakukan terhadap korban , dan kerugian yang di alami secara material dan finansial.

Polisi menghimbau untuk menggunakan kunci ganda atau pintu tambahan untuk lebih aman dan lebih menambah tingkat keamanan rumah tersebut untuk tidak mudah di bobol oleh para penjahat yang ingin merampok rumah anda saat keadaan kosong untuk melakukan liburan dalam waktu beberapa hari , serta menyewa seorang satpam untuk melakukan penjagaan pada malam hari agar lebih aman.

untuk lebih berhati hati dan menjaga barang material anda selalu menggunakan pengamanan rumah yang extra agar tidak mudah di bobol oleh para pencuri dan perampok.

Tidak ada komentar