Header Ads

Sejarah Kejadian G 30 S PKI Akan Terulang Lagi ???



Sejarah Kejadian G 30 S PKI Akan Terulang Lagi ???

Sejarah Kejadian G 30 S PKI Akan Terulang Lagi ??? - Sejarah Indonesia yang penuh dengan trauma di mulai dari penjajahan sampai di jajah oleh bangsa sendiri yang tega melakukan perbuatan keji terhadap kaum sendiri untuk suatu kekuasaan yang mutlak di kendalikan.

Sejarah  G30S PKI mungkin di pelajari saat sekolah dan untuk generasi pasti sudah mengetahui sejarah kejadian tersebut yang kejam dan pilu terhadap bangsa sendiri, kronologi kejadian tersebut telah di dokumentasi dalam bentuk film seperti kisah nyatanya tentang membunuh parah jenderal jenderal tertinggi di INDONESIA pada saat ke pemimpinan soekarno hatta bapak bangsa INDONESIA.

munkin saja tidak semua orang tw akan dokumentasi tentang kronologinya apabila untuk yang sekolah dan sejarah tersebut, banyak sekali pakar yang memprediksi meskipun PKI sudah di bunuh sampai ke akarnya akarnya namun tetap saja antek antek pki yang masih bersembunyi dan menunggu waktu yang tepat untuk memulai kejadian seperti dulu untuk menghancurkan NKRI.

beberapa tokoh memprediksi bahwa PKI saat ini sudah bergerak dan tinggal menunggu waktu serta mengumpulkan anggota untuk menghancurkan NKRI dengan banyak alasan seperti sekarang yang terjadi pada indonesia , keributan, kekacauan, rasis, sara semua di jadikan alasan untuk menjatuhkan seseorang yang bersih agar dapat berkuasa demi keuntungan mereka tersendiri.


salah satu yang presiden terdahulu kita adalah gusdur bapak komedian yang selalu mengatakan dan memprediksikan hal yang akan terjadi, seiring waktu seperti yang di katakan oleh beliau pada akhirnya akan terjadi, seperti juga salah satu hal nya Front Pembela Islam atau FPI . Beliau sudah menegaskan bahwa ormas tersebut tidak membawa dampak baik tetapi dampak buruk yang akan di timbulkan di masa mendatang dan menghancurkan NKRI yang di dalangi oleh HABIB Rizieq yang mengaku membela islam tetapi berlawanan tentang ajaran islam yang bertentangan dengan yang di ajarkan. BOLA

terlihat pada sekarang semua terbukti akan perkata bapak komedian gusdur bahwa hal tersebut tidak dapat di pungkiri, semua itu telah terjadi dan meraba ke pulau jawa yang termakan omongannya, hal yang paling di takuti para ulama adalah demikian seorang imam yang mengaku sebagai imam besar tetapi tidak mencerminkan seorang imam melainkan lebih berbahaya dari dajjal.CASINO

INDONESIA yang sekarang di pimpin oleh JOKOWI WIDODO dengan jiwa patriot yang bersih dan juga tenang , banyak sekali musuh yang sedang bersembunyi di belakang untuk menunggu perpecahan NKRI dan kejadi seperti G30S PKI akan terulang kembali, dan juga khusus nya wartawan luar negeri ikut memperhatikan hal yang terjadi pada indonesia tentang FRONT PEMBALA ISLAM ini, mereka meyakini bahwa hal yang kini terjadi bukan semata karena pembelaan terhadap agama islam melainkan politik untuk melengserkan ahok dan jokowi serta yang ikut campur dalam peristiwa tersebut adalah ISIS yang bersembunyi di balik FPI menjadi pengendali serta persembunyian. JUDI

Pihak kepolisian serta TNI telah mencium bau akan pemberontakan oleh sejumlah oknum dan ormas yang telibat untuk menghancurkan NKRI dan mengubah menjadi syariat islam sangat bertentang dengan perjuangan pahlawan kita terdahulu. TNI serta polisi sudah bersiap apabila terjadi hal demikian lagi akan mengerahkan seluruh pasukan untuk menjaga keutuhan NKRI yang berdaulat seperti yang di cetuskan bungkarno.

Sebagai Bangsa INDONESIA yang mencinta NKRI tidak akan tinggal diam jika NKRI hancur oleh Orang orang yang ingin menguasai nya demi keuntungan pribadi mereka , mari menjaga indonesia tetap utuh antar suku dan bangsa saling berjuang satu sama lain.

Tidak ada komentar