Header Ads

KERJA KERJA KERJA, NYATA ITULAH VISI DAN MISI DARI PRESIDEN JOKOWI DAN AHOK


KERJA KERJA KERJA, NYATA ITULAH VISI DAN MISI DARI PRESIDEN JOKOWI DAN AHOK

KERJA KERJA KERJA, NYATA ITULAH VISI DAN MISI DARI PRESIDEN JOKOWI DAN AHOK - Sebelum ke dua tokoh ini muncul dalam dunia politik , banyak yang mengetahui bahwa dunia politik penuh dengan hal hal buruk , dari menteri sampai anggota dewan semua memiliki  citra yang buruk dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sangat di rasakan sekali oleh masyarakat akan dampak buruk yang lebih di rasakan ketimbang kinerja para pelayanan masyarakat yang tidak amanah.

sangat jarang ada pemimpin atau pun kepala negara yang mampu menjaga hati dan pemikiran yang bersih serta pelayanan yang bagus untuk masyarakat hanya sekedar pencitraan guna untuk di pandang bekerja namun hasil  nol.

JOKOWI dan AHOK pada saat 2012 pilgub di jakarta berpartisipasi untuk memimpin ibu kota indonesia yang sebagai kota terbesar di indonesia dan salah satu pusat investasi dan juga kriminalitas dari tingkat kejahatan dan juga koruptor terbesar di indonesia di karenakan anggaran APDN terbesar adalah di kota jakarta menjadi tempat dengan perkumpulan para koruptor dan mafia dengan gampang mendapatkan uang.

partisipasi JOKOWI dan AHOK mulai di terlibat aktif dalam perpolitikan dan juga di dorong oleh partai PDI untuk menjadi orang nomor 1 jakarta termasuk juga dorangan dari masyarakat, biasanya orang yang ingin mencalonkan diri harus mengkocek uang sendiri untuk melakukan kampanye dan segala kegiatan yang berkaitan dengan kegiatan kampanye lainnya, tidak murah dan tidak mudah untuk melakukan hal demikian banyak biaya yang harus di keluarkan kantong pribadi guna untuk meningkatkan ekstabilitas.


berbeda dengan jokowi dan ahok yang bergerak melalui kampanya namun banyak sekali pengalangan dana sukarela oleh tim tim sukses mereka tanpa harus merogoh kantong pribadi mereka, di sertai aktivis anak anak muda yang berperan aktif untuk memenangkan calon gubernur tersebut. ONLINE

perjuangan yang dilakukan seluruh tim sukses tidak sia sia berhasil mengambil hati rakyat untuk memimpin jakarta agar lebih maju dan modern serta membasmi seluruh koruptor yang selama ini mengambil uang rakyat secara diam diam sehingga banyak yang menakuti kehadiran mereka sebagai gubernur dan wakil gubernur. BOLA ONLINE

tidak bergerak sampai di situ saja jokowi , jokowi di gusung oleh rakyat untuk menjadi presiden dan mengikuti pilkada 2014 , melihat demikian jokowi tidak sabar melihat perubahan jakarta serta seluruh  INDONESIA menjadi negara yang lebih maju dan lebih baik lagi, persaingan jokowi dengan prabowo sangat ketat dengan poling suara yang awalanya berbeda sedikit tetapi masih unggul jokowi dan memenangkan kursi nomor 1 di indonesia.

setelah menjabat 3 tahun jokowi dan 2 tahun ahok sebagai gubernur sudah sangat di rasakan kinerja selama kepemimpinan kedua tokoh tersebut. meskipun banyak sekali orang yang berusaha menjatuhkan mereka dengan berbagai fitnahan dan kata kasar yang di lontarkan oleh orang yang buta dengan pekerjaan mereka namun mereka tetap bekerja bekerja sesuai misi dan visi mereka tanpa merugikan negara serta mengamankan uang negara dari para tikus tikus yang ingin mencuri uang rakyat. TENNIS ONLINE

banyak sekali kebijakan yang di ambil demi kepentingan negara dan rakyat kecil serta menggunakan uang anggara sebijaknya demi membangun perekonomian serta pembangunan seperti tol sumatera,  tol laut, tol jawa sebagai penghubung antar provinsi karena indonesia sudah banyak investor yang menanam saham untuk perekonomian indonesia lebih baik dan stabil bagi masyarakat .

banyak sekali yang inging menggulinkan pemerintah jokowi karena banyak sekali kelompok radikal yang terus melontarkan fitnahan dan hal hal negatif tentang kinerja jokowi, padahal jika di liat dari kacamata ekonomi serta pembangunan sudah sangat di rasakan hasil dari kinerja jokowi

Tidak ada komentar