Header Ads

Perbandingan Taxi Online Dengan kendaraan Umum

Perbandingan Taxi Online Dengan 
Kendaraan Umum



Zaman yang sudah modern ini segala sesuatu hal yang berkaitan menggunakan jaringan internet dan social sudah sangat berpengaruh luas , termasuk dari segi pendapatan biaya hidup banyak orang selalu membuat inovasi inovasi baru yang berguna dan mempermudah masyarakat global dan harga yang terjangkau termasuk terpecaya.

Seperti halnya taxi online yang menggunakan internet dan sebuah aplikasi saja, terobosan terbaru ini bermula dari 1 aps yang ada di luar negeri menyediakan taxi online dengan harga yang terjangkau meskipun jarak tersebut jauh , dan keamanan juga serasa seperti di kendarai supir pribadi.

seiring watku muncul aps yang serupa banyak sekali namun hanya 3 aps yang paling menglobal dan di gunakan masyarakat luas seperti Grab , Uber , Gojek . Gojek sendiri berasal dari indonesia dan asli orang indonesia yang menyediakan layanan tersebut namun hal ini  menjadi sebuah persaingan ketat bagi sesama penyedia taxi online, persaingan yang ketat dari segi harga, waktu , keamanan,  promo promo tertentu , semua berusaha meningkatkan mutu dalam pelayanan aplikasi itu juga.

Namun hal ini pastinya sangat berlawanan dengan kendaraan umum yang sudah ada sejak dulu seperti angkutan umum, becak, ojek, dan juga taxi mitra semua akan merasa tersaingi dengan ada nya aps berbasis online.

namun hal tersebut tidak dapat terelakan dari pandangan masyarakat dan penilaian nya , menurut beberapa netizen yang berkomentar tentang kericuhan antara supir dan pengendara taxi online dengan angkutan kendaraan umum  di nilai tidak demokrasi dan saling menyerang melukai satu sama lain, bagi masyarakat pada umumnya angkutan umum sudah sangat kurang di minati, kenapa?

dari komentar yang di kutip "masyarakat sangat merasa tidak aman di karenakan angkutan umum sangat tidak menjaga keselamata penumpang nya, sering berugal ugalan , pengap , dan bau tidak sedap di dalam angkutan umum , memaksakan angkut penumpang padahal sudah penuh" , " sering terjadi perampokan di dalam angkutan umum termasuk tidak di berikan keamanan oleh pengendara, apalagi harga yang tidak tetap selalu berubah ubah sesuka hati nya" perbandingan tersebut yang bagi masyarakat minus nya kendaraan umum di zaman sekarang , berharap bisa berubah menjadi baik.

tidak heran juga taxi online di minati, di karenakan harga yang murah , terjangkau termasuk juga pelayanan yang sangat ramah membuat masyarakat kebanyakan tertarik untuk menggunakannya banyak postif dan negatif juga menggunakan taxi online tersebut.

jika negatif dari menggunakan taxi online menurut netizen yang kami kutip " pengendara yang membatalkan pemesenan sesuka hati, dan juga mengabaikan promo promo yang menurut pengendara tidak menguntung kan akan di abaikan, dan ada beberapa lagi. "

perbandingan yang sangat jauh kenapa taxi online banyak di minati oleh masyarakat dunia , ketimbang angkutan umum yang sudah ada semenjak lama tetapi hal tersebut tidak dapat di pungkuri dan harus di akui perkembangan sistem telekomunikasi, internet dan juga aps sangat berkembang pesat.

banyak sekali yang ingin menjadi pengendara taxi online di karenakan penghasilan yang menjanjikan di sertai insetif yang lumayan ketimbang pekerjaan yang layakna kantoran tidak mendapatkan penghasilan sedemikian tinggi seperti taxi online, ckup menjanjikan termasuk bisa memiliki mobil sendiri dengan kredit, di tambah lebih cukup untuk biaya hidup yang harus di penuhi setiap hari. banyak sisi positif yang bisa di pandang namun persaingan tetap ada harus saling mengejar target yang di tentukan oleh pihak taxi online

Tidak ada komentar