Header Ads

Menurut Netizen dan Beberapa ormas termasuk Masyarakat Menolak Akan Keberadaan FPI

Menurut Netizen dan Beberapa ormas termasuk Masyarakat Menolak Akan Keberadaan FPI



FPI sekarang menjadi viral di masyarakat mengapa demikian? karena bagi masyarakat menilai bahwa FPI merupakan sumber kekacauan , Radikal , dan perusak di masyarakat karena di nilai buruk sebagai sebuah ormas banyak sekali perbuatan buruk yang mereka perbuat anggota yang membuat keresahan bagi masyarakat.

banyak sekali video yang beredar seputar sikap dari anggota FPI yang sangat berbeda pandangan jauh yang menurut masyarakat tidak mencerminkan sebuah agama islam yang di anut mereka , malah membuat masalah bagi masyarakat.

bagi masyarakat seluruh nusantara ada yang tidak menerima keberadaan FPI tersebut seperti di kalimantan , malang, Jateng , maluku utara, sulawesi utara, dan masih banyak lagi, semua masyarakat dari berbagai daerah menolah kehadiran FPI karena berbagai hal yang di lakukan sangat bertentangan dengan apa yang di ajarkan oleh agama meskipun mereka terus mengatas namakan orang islam agama mereka tetapi  berbeda dengan mulut dan perbuatan mereka.

telah banyak aksi kontroversial dari melakukan penghakiman terhadap warga, kerusuhan dan terus membuat peraturan peraturan yang bagi mereka saja benar dan harus di ikuti apa yang mereka anggap benar sehingga membuat masyarakat menjadi resah dan kesal melihat tingkah laku yang se enak nya.

masyarakat menilai sebelum ada kehadiran FPI semua tidak ada masalah dan berjalan baik baik seiring waktu, namun semua berubah di saat FPI yang mengaku pembela islam padahal Indonesia sedang damai tanpa ada nya kehadira mereka.

Saat ini FPI terus menghasut dan membuat warga untuk bergabung, padahal ini hanya pemilihan gubernur demi kemajuan bersama negara dan kota DKI jakarta ,seluruh masyarakat nusantara yang melihat aksi mereka yang sangat radikal tersebut ada yang setuju dengan perbuatan mereka dan juga ada yang mencela dan mencaci mereka dengan perbuatan mereka.

Hal yang paling membuat masyarakat seluruh nusantara menjadi tindak menyukai ormas tersebut adalah memaksakan kehendak mereka untuk mengganti pancasila menjadi peraturan agama syariat islam sungguh sangat tidak mungkin pemerintah melakukan hal demikian karena itu adalah gagasan yang di cetuskan oleh para pejuang pejuang kita dan bapak bangsa Indonesia yang merumuskannya dalam Idealisme bangsa indonesia yang sudah jelas , dalam keutuhan bangsa dan suku yang beraneka ragam harus bersatu dan terus berjuang bersama sama jangan sampai terpecah belah.


Pemilihan Gubernur Dki tinggal 1 hari saja untuk menentukan pemenangnya, semua kepolisian dan TNI berjaga untuk berharap kelancaran dalam hal ini karena banyak sekali provokasi provokasi yang terjadi di masyarakat salah satu nya FPI yang memprovokasi masyarakat dengan perkataan perkataan yang buruk agar masyarakat percaya bahwa yang mereka katakan benar.

untuk itu kepolisian berharap masyarakat jangan terpengaruh oleh hal hal demikian dan juga terprovokasi antar suku yang bisa berkaitan denga ras dan Agama harus selalu menjaga kesatuan dan persatuan antar bangsa yang idealisme.

Beberapa imam membacakan sebuat ayat untuk membuka pemikiran masyarakat islam dengan berbunyi " Dajjal  yang sesungguhnya bukanlah Dajjal tetapi justru di nisbatkan kepada seorang sosok ulama" Apa yang di maksud dari perkataan tersebut?
" Aku lebih lebih mengkhawatirkan para umat islam terhadapa dajjal yang bukan dajjal yang tertulis oleh nabi"

yang di maksud adalah ulama yang di nisbatkan sebagai panutan atau imam yang bisa lebih buruk dan lebih berbahaya dari dajjal bahwa itu nyata. imbuhnya"

Tidak ada komentar