Header Ads

AHOK Sebagai Tokoh Politik Yang Di Cintai Rakyat

AHOK Sebagai Tokoh Politik Yang Di Cintai Rakyat



Ahok sebagai pelayan masyarakat yang sedang viral dan lagi hots berita nya sering menimbulkan suatu hal hal yang sangat bertolak belakang dengan pemerintahan yang selama ini di ketahui masyarakat.

karir ahok yang berada di jawa barat di kota Dki jakarta  melambung pesat semenjak terpilih menjadi wakil gubernur kemudian mengantikan pak jokowi menjadi  gubernur DKI yang terpilih menjadi  presiden. ahok melakukan perubahan total dari sistem perundang undangan sampai kota jakarta di tata sedemikian rupa seperti kota singapur yang sejuk  dan bersih sesuai impian masyarakat.

ahok melakukan banyak perubahan yang paling mendetail adalah APBD ( anggaran pembelian belanja daerah) yang hanya salah satu orang yang berani menggubah anggaran tersebut menjadi  transparan dan jelas pembelian yang di lakukan serta bisa di ketahui oleh masyarakat,  ahok sudah memperhitungkan jauh jauh hari jika tidak terpilih kembali untuk memimpin gubernur maka anggaran tersebut tidak dapat sesuka hati di gunakan di karenakan harus melewati 3 keamanan serta harus berkaitan dengan KPK dan BPK untuk meminta izin melakukan pembelanjaan daerah.

hal tersebut tidak pernah terpikirkan oleh masyarakat dan juga anggota lain bahwa sedemikian rumit untuk mengeluarkan anggaran daerah , sehingga harus jelas pembelian yang di lakukan.

ahok juga sangat di katakan pro kepada rakyat bawah dan miskin tapi dengan catatan rakyat yang jujur dan tidak neko neko maka ahok akan senangtiasa membantu rakyat yang membutuhkan bantuan beliau pada saat dia bekerja.

masa jabatan akhir pak ahok sampe oktober 2017 hanya tersisa 6 bulan lagi dia menjabat dan harus segera menyelesaikan dengan cepat janji janji yang pernah di janjikan,  ahok banyak sekali dugaan yang di lancarkan kepadanya seperti korupsi kasus rumah sakit waras, penista agam , dan juga korupsi dana pembangunan yang di duga tidak menggunakan uang anggaran melainkan investor. banyak sekali dugaan yang di tuju kepada dia kasus korupsi.


namun kasus yang sedang melanda beliau  adalah kasus penistaan agama yang pada akhirnya hakim menurunkan dakwaan terhadap ahok hukuman 1 tahun penjara dan masa percobaan 2 tahun , hakim tidak dapat menemukan bukti yang jelas karena tidak ada saksi  yang dapat memberikan jawaban akurat hanya sekedar abal abalan.

ahok hanya menerima dengan lapang dada dan juga wajah yang senyum karena bagi dia semua sudah di tangan tuhan , beliau masih menjabat menjadi gubernur dan melanjutkan tugas tugas nya.

semenjak kekalahan nya di pilkada tersebut banyak sekali masyarakat yang menangisi kekalahan beliau karena bagi masyarakat yang mendukung nya beliau adalah orang jujur yang berusaha melindungi uang rakyat serta memberi kesejahteraan pada rakyat , serta salah satu gubernur yang telah memberi bukti nyata perubahan jakarta yang sangat berbeda dari dulu.

kini masyarakat hanya menerima saja semua keputusan dan ada yang masih meminta bantuan ahok semasi menjadi  gubernur untuk di permudah urusan , banyak sekali orang yang datang menunggu kedatangan ahok agar dapat memberikan bunga dan terima kasih atas pengabdiannya untuk jakarta selama ini atas usaha dan kerja kerasnya jakarta bisa sampai seperti sekarang.

semua masyarakat yang yang mendukung beliau meminta berfoto bersama serta memeluk pak  ahok berharap kedepannya bisa memerintah lagi atau pun bisa menjadi  presiden untuk membuat seluruh indonesia dari sabang sampai papua memberikan perubahan yang nyata jika semua dalam kendali beliau.

WE LOVE AHOK FOREVER THANKS YOU

Tidak ada komentar