Header Ads

3 Orang Mahasiswa Yang Terlibat Kasus Pencurian Motor

3 Orang Mahasiswa Yang Terlibat Kasus Pencurian Motor

 
kali ini berita yang kami sajikan seputar pencurian motor oleh mahasiswa beserta komplotannya yang sudah berhasil di ringkus oleh aparat kepolisian beserta barang bukti yang mereka gunakan.

Aparat kepolisian berhasil meringkus 3 pelaku pencurian sepeda motor di lingkungan kampus,  yang sudah di intai perbuatan mereka karena bukan 1 atau 2 kali saja pencurian ini terjadi tetapi sudah sebanyak 7 kali, karena sudah meresahkan pihak kampus memutuskan untuk meminta tolong kepada polisi untuk membantu menangkap pelaku pencurian sepeda motor.

3 pelaku yang di tangkap oleh polisi salah satunya merupakan mahasiswa yang bersekolah di kampus tersebut.  saat di  tangkap pelaku berhasil diamankan serta barang bukti berupa 1 buah kunci T dan 2 unit sepeda motor yang sudah berhasil mereka congkel yaitu vega zr dan honda beat.

modus pencurian mereka lakukan dengan tersangka yang bersekolah di kampus tersebut dengan membawa temannya masuk agar tidak di curigai perbuatan mereka oleh penjaga satpam selama 7 kali dan berhasil mencuri 6 kali berjalan mulus gagal pada yang ke 7 kali.

pelaku yang berstatus sebagai mahasiswa di universitas tersebut bersama temannya memasuki kawasan parkir di saat sepi pada mahasiswa lainnya sedang  memasuki ruang kelas dengan kesempatan tersebut mereka berhasil menjalankan aksinya selama ini.

kemudian pelaku merusak kunci motor lalu di jemput oleh pelaku yang sebagai mahasiswa dan membawanya keluar untuk di serahkan kepada pelaku ke 3 yang sebagai penadah sudah menunggu di depan untuk membawa lari motor tersebut.

hal yang dilakukan tersebut berulang ulang dan kejadian nya di tempat lokasi yang sama tanpa di curigai oleh penjaga keamanan universitas yang sering membuat pemilik motor yang hilang heran dengan kejadian tersebut padahal sudah memiliki keamanan untuk menjaga tetapi tetap bisa terjadi pencurian

banyak korban yang di rugikan termasuk pihak sekolah dan mahasiswa lain nya yang kehilang motor nya akibat pencurian oleh 3 pelaku tersebut

polisi akan mendalami kasus tersebut dari penangkapan 3 tersangka tersebut merupakan suatu perkembangan dari curanmor yang sedang marak terjadi nya di indonesia ini, baik di lingkungan universitas tersebut atau di manapun dapat terjadi hal demikian.

ke 3 tersangka ini sedang menjalani proses pemeriksaan berkelanjutan dan akan terus di kembangkan sampai titik temu untuk membongkar pelaku pelaku lain yang mereka ketahui melakukan hal semacam ini dimanapun.

3 pelaku mengaku motor yang mereka curi tersebut di jual di tempat penampungan motor guna untuk di bongkar sparepart nya dan di jual terpisah di suatu tempat , untuk harga 1 motor berkisar 3 - 5 juta kemudian unag tersebut di gunakan untuk berfoya foya dan untuk bermabuk mabukan setiap malam.

polisi terus menelusuri jejak curanmor yang sedang bebas berkeliaran saat ini di mana saja baik pagi sian sore atau pun malam untuk itu pihak kepolisian melakukan patroli 24 jam di titik titik tertentu yang sering terjadi perampokan menurut info dari warga beserta korban yang pernah melaporkan kejadianya di lokasi tersebut.

semua masyarakat agar selalu berhati hati di manapun berada dan jagan pernah melewati jalanan sepi sendirian di khawatirkan terjadi hal hal yang tidak di inginkan seperti perampokan atau pun pembunuhan apa lagi untuk para wanita yang sering sebagai incaran empuk oleh pelaku pelaku yang ingin melakukan kejahatan

Tidak ada komentar