Header Ads

Lelaki Yang Hobi Seks Menggunakan Batang Singkong Di bawa Kerumah Sakit

Lelaki Yang Hobi Seks Menggunakan Batang Singkong Di bawa Kerumah Sakit



lelaki pada umumnya melakukan seks pada wanita sebagai lawan jenisnya, untuk lelaki normal namun jika lelaki gay atau penyuka sesama jenis yang memiliki kelainan seksual hanya terangsang pada sesama lelaki saja , jika di Negara lain munkin sudah ada peraturan pernikahan sesama jenis sudah di legalkan ada ada UUD yang melindungi nya tetapi tidak semua negara mengizinkan hal demikian karena sangat di nilai buruk .

tetapi ada sebuah kisah nyata dari sebuah rumah sakit yang pernah menangani seorang pasien yang sangat memiliki kelainan seksual yang tinggi dan juga homo ( pecinta sesama jenis ), pasien tersebut sering melakukan onani dan juga melakukan seksual bukan dengan sesama jenis karena belum menemukan pasangan sejenisnya untuk berhubungan badan tetapi dia menggunakan sayuran seperti timun, wortel, terong seperti pada umumnya yang di lakukan wanita jika sudah terangsang melampiaskan menggunakan bahan sayuran.

yang aneh pasien tersebut sudah terbiasa menggunakan sayuran itu namun dia ingin mencoba sesuatu yang lebih ekstrim ketimbang menggunakan timun, wortel, terong tetapi menggunakan batang singkong yang agak besar , tidak habis pikir akan yang di lakukannya ide tersebut . pasien tersebut membentuk batang singkong tersebut menyerupai penis pada lelaki umumnya namun panjang dan diameter lebih besar.

pasien tersebut tidak tanggung langsung mempersiapkan semua yang sudah di sediakan dan sudah mulai terangksang untuk melakukan hal demikian tanpa berpikir panjang dia langsung mencoba dan mengarahkan batang singkong tersebut ke duburnya tanpa di sangka bisa masuk pada ujung nya tetapi mencoba lebih dalam untuk merasakan kenikmatan namun di luar dugaan dia merasakan kesakitan dan melihat ada darah, tanpa di duga duburnya terkoyak karena diameter pada singkong yang lebar tidak bisa dimasukan kedalam.

pasien tersebut merasakan kesakitan sehingga dia tidak bisa bergerak untuk menahan rasa sakit dan segera berusaha sendiri menelpon rumah sakit untuk meminta bantuan, pasien yang tinggal seorang diri menunggu jemputan dari ambulan rumah sakit untuk melakukan pertolongan lebih lanjut.

saat tiba di rumah sakit pasien sudah mengeluarkan banyak darah serta singkong yang menyangkut  tidak dapat dikeluarkan dari dubur pasien tersebut sehingga harus melakukan operasi  pengeluaran singkong , dokter merasa aneh akan tingkah laku manusia sekarang ada saja hal  hal yang berbahaya untuk di coba sehingga dapat membahayakan diri mereka sendiri bahkan kematian .

dokter memberikan penanganan  pertama agar lebih cepat mengantisipasi apabila terjadi infeksi pada dubur si pasien , dokter mengkhawatirkan karena singkong yang di gunakan terdapat kuman atau bakteri yang berbahaya masuk kedalam bagian sisi yang terluka karena dapat mengakibatkan hal hal yang tidak di inginkan. operasi yang di lakukan untuk mengeluarkan batang singkong tersebut memakan waktu 4 jam agar dapat menyelesaikan semua luka yang terdapat pada dubur.

pasien sekarang masih di rumah sakit dan sedang beristirahat bahwa dia kapok akan peristiwa yang di lakukan sendiri sehingga merugikan diri nya sendiri, dokter menegaskan untuk tidak melakukan hal demikian lagi karena banyak sekali virus dan kuman yang bisa masuk melewati dubur, dokter khawatir bahwa akan terjadi peradangan pada anus dan susah BAB untuk itu menyarankan untuk tidak mengulangi nya lagi

berita kisah tersebut di kutip dari dokter andreas yang bertugas di london yang di publikasi  langsung di facebook cerita dan pengalaman menarik dia menjadi dokter di london

Tidak ada komentar