Header Ads

Terjadi Baku Tembak Antara Polisi Dengan Pelaku Pencuri Sepeda Motor

Terjadi Baku Tembak Antara Polisi Dengan Pelaku Pencuri Sepeda Motor


keamanan di kota sungguh sangat harus di perketat karenan banyak sekali penjahat penjahat yang berkeliaran untuk melancarkan aksi mereka di sertai senjata tajam dan api api bila perbuatan mereka di ketahui dapat melakukan perlawanan.

Sore hari tanggal 24 terjadi baku tembak antara polisi dengan pelaku pencuri sepeda motor , kejadian tersebut terjadi di tangerang di jalan raya serang , kejadian tersebut menimbulkan 2 korban salah satunya 1 polisi terluka akibat terkena luka tembak dan 1 pelaku mati tertembak dan mati meninggal dunia.

kronologi kejadian baku tembak tersebut berawal dari polisi yang melakukan patroli di jalan dan tanpa di duga polisi melihat 2 orang pelaku sedang melancarkan aksinya dengan melakukan pencurian sepeda motor dengan mnggunakan alat untuk merusak kunci kontak sepeda motor tersebut.

tersangka berhasil membawa kereta tersebut lari namun polisi melakukan pengejaran terhadap tersangka tersebut. polisi menyerempet sepeda motor curian oleh tersangka dan di ketahui salah satu teman tersangka melakukan perlawanan dengan menembakan senjata api ke arah salah satu polisi , terdengar suara letusan sebanyak 3 kali pelaku melakukan penembakan sehingga mengenai sisi tangan bagian kiri dan punggung petugas patroli tersebut.

polisi melakukan perlawanan kembali dengan menembakan sekitar 5 mkali letusan sehingga mengenai salah satu pelaku dan mati kontan di tempat kejadian , satu lagi tersangka menyerahkan diri , polisi segera meringkus tersangka tersebut .

salah satu tersangka yang terluka segera menghubungi ambulan untuk melakukan penjemputan di lokasi kejadian di karenakan korban sudah tidak berdaya , untuk bergerak sehingga polisi berusaha melakukan pertolongan pertama untuk menahan tempat bagian yang tertembak peluru tersebut.

polisi segera menghubungi anggota lain untuk meminta bantuan mengamankan tersangka dan membawa barang bukti sepeda motor curian mereka tersebut untuk segera melakukan pemeriksaan dan pertanggung jawaban perbuatan tersangka tersebut.

tersangka yang tewas di tempat di segera di bawa kerumah sakit untuk melakukan otopsi dan juga pemeriksaan lebih lanjut serta untuk mengumpulkan identitas diri tersangka untuk menghubungi kerabat atau keluarga dekat untuk menginformasikan kejadian yang terjadi terhadap pelaku

sedangkan teman pelaku yang sudah tertangkap polisi , untuk di mintai keterangan serta orang orang yang bergabung dalam perbuatan mereka selain mereka saja yang terlibat dalam perencanaan pencurian baik di tempat lokasi atau pun tempat lokasi lain yang berbeda tempat.

polisi terus mendalami perkara tersangka untuk dapat menjatuhkan hukuman pasal pasal yang banyak untuk pelaku agar dapat di hukum seberat berat nya karena telah menembaki  petugas polisi serta membawa senjata api untuk melakukan perlawanan kepada polisi

sungguh banyak beban yang di pikul sehingga harus mengorbankan nyawa sendiri untuk demi melindungi negara dan masyarakat apa bila terjadi hal sedemikian rupa, tidak semua citra polisi buruk di mata masyarakat karena banyak polisi yang menjalankan sesuai amanah yang di janjikan.

tingkat kriminalitas yang sudah tinggi di abad 21 sekarang sangat membuat keamanan negara harus memperketat penjagaan terhadap pelaku pelaku kejahatan yang masih merajarela yang masih susah untuk di tumpas otak otak yang menjadi dalangnya.

kami menghimbau untuk agar selalu berhati hati di jalanan apa lagi tempat yang rawan dan juga orang orang yang di curigai terus mengikuti anda dari belakang, segera berhenti di tempat ramai agar dapat meminta pertolongan dari orang orang jika terjadi sesuatu yang tidak di inginkan

Tidak ada komentar