Header Ads

Waspada Bahan Aloe Vera Palsu

Waspada Bahan Aloe Vera Palsu


Baru Baru ini Banyak sekali body lotion yang di jual oleh seluruh dunia dan memiliki sejuta manfaag pastinya untuk tubuh kita tergantung tata cara penggunaan yang di ajarkan, baru baru ini muncul suatu produk yang sedang mendunia dan laris di pasaran asia yang di produksi oleh korea untuk kulit tubuh.

body lotion yang awalnya di jual di negara tersebut dan banyak masyarakat yang menerima kehadiran produk tersebut di karenakan memberikan khasiat yang bagus untuk si pengguna , setelah beberapa bulan di pasarkan di korea , baru di pasarkan di seluruh dunia termasuk asia termasuk indonesia yang banyak meminati produk tersebut.

setelah kesukseksan produk tersebut membuat oknum  yang melirik produk tersebut untuk di buat copyan nya sehinggi oknum yang tidak bertanggung jawab menjual barang racikan palsu tersebut yang tidak jelas bahan baku nya sehingga dapat menyerupai produk korea tersebut.

barang asli dan palsu yang di pasarkan khususnya di indonesia sangat hampir menyerupai isi dan bentuk nya,  namun bagi orang yang sudah tau menilai produk asli dan palsu tetap ada perbedaan nya seperti :

- warna gel yang terdapat palsu lebih jernih ketimbang palsu yang agak gelap sedikit dari asli nya.
- perbedaan pada cover atau tutup kemasan produk tersebut dapat di liat dari tulisannya, jika produk palsu terdapat bayangan hitam pada tulisan nya berbeda dengan asli nya yang tidak ada bayangan hitam pada tulisannya . serta tulisan korea yang di cetak terlihat tebal jika produk palsu sedangkan produk asli  tidak memiliki ketebalan pada tulisan korea nya.
- cover belakang produk tersebut dapat di bedakan dari cetakan masa kadarluasa nya dan juga kode
- harga yang di jual di korea sekitar 200 ribuan sedangkan harga yang di jaul di indonesia seperti online shop di jual harga yang lebih murah atau harga mirip sekitar  70 - 100 ribu namun barang yang di jual tidak terjamin asli produk tersebut
- tesktur pada gel tersebut pada gel asli lebih air tekstur nya tetapi palsu lebih berat dan tidak seperti air.

dampak yang di timbulkan jika menggunakan produk palsu pada aloe vera sepert :

- Gangguan pada kulit
- bisa mengakibatkan iritasi pada kulit dan juga alergi pada kulit
- bisa mengakibatkan kanker pada kulit

masih banyak lagi dampak buruk yang bisa di timbulkan akibat dari produk palsu tersebut , salah satu korban adalah seorang wanita yang salah menggunakan produk palsu  aloe vera tersebut sehingga mengakibatkan dirinya mengalami kecacatan pada kulitnya seperti terkena luka bakar.

saat ini korban masih di rawat di rumah sakit dan di tangani oleh dokter kulit untuk mengembalikan kulit nya yang terinfeksi lotion gel tersebut , sangat di sarankan untuk berhati hati membeli body lotion meskipun harga yang murah dan terjangkau  tetapi harus di perhatikan asli atau palsu produk tersebut.

meskipun harga murah dan terjangka lotion palsu tersebut namun efek yang di timbulkan kepada diri kita bisa mengeluarkan harga yang lebih mahal untuk mengobati efek yang di timbulkan seperti korban yang sudah ada buktinya akibat dari produk palsu.

selalu berhati  hati untuk membeli barang kosmetik atau pun kecantikan lainnya lebih baik membeli harga yang di pasarkan dari pada harga online yang murah , setiap harga ada kualitas dan manfaat nya.

Tidak ada komentar