Header Ads

AHOK Berpidato kepada Masyarakat Yang Telah Melakukan Demokrasi Yang Aman Dan Juga Tertib

AHOK Berpidato kepada Masyarakat Yang Telah Melakukan Demokrasi Yang Aman Dan Juga Tertib



Pilkada Gubernur telah berakhir dan sudah di tetapkan Anies sebagai pemenang Gubernur baru untuk jakarta dan ini sangat di namakan pesta demokrasi yang sangat aman dan tentram untuk di nikmati pemilihan gubernur tersebut.

banyak masyarakat yang menyayangkan Ahok tidak menjadi gubernur periode ke 2 untuk memimpin jakarta dan menuntaskan pekerjaan mereka yang sudah mereka lakukan di karenakan kerja ahok yang nyata dan juga sangat transparan dan jelas apa yang di lakukan nya untuk rakyat.

ahok berpidato setelah mengetahui hasil quick point bahwa suara yang di peroleh dia berbeda jauh dari yang di harapkan jauh dari suara anies, membuat beliau menyampaikan aspirasi dan pidatonya di Hotel Pullman ,Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu

ahok dengan tegar bagaikan jiwa ksatria yang mengaku kalah dan menyalami anies atas kemenangan mereka atas pilkada tersebut untuk melanjutkan memimpin jakarta , ahok hanya berharap jakarta akan lebih bagus dan maju kota nya termasuk masyarakatnya.

ahok berterimakasih kepada masyarakat yang sudah mendukungnya dan juga tim tim yang membantu beliau dari awal sampai akhir pilkada tersebut membantu dengan segenap hati dan raga demi membuat beliau menjadi gubernur.

beliau menghimbau kepada anies persilahkan mengakses seluruh data yang dia perlukan yang sudah di siapkan jika beliau tidak terpilih menjadi gubernur lagi guna untuk melanjutkan perjuangan memimpin jakarta, ahok menyatakan semua orang memiliki semangat yang sama untuk menjadikan jakarta lebih baik dan maju.

ahok mengajak seluruh pendukungnya dan seluruh masyarakat untuk melupakan persaingan yang terjadi pada saat kampanye dan debat pilkada yang terjadi sebelumnya , saatnya seluruh warga jakarta bersatu untuk membangun jakarta.

kepada TNI , POLRI , KPU dan Bawaslu , dan juga relawan maupun ketua partai beserta anggota partai dan masyarakat lainnya yang telah mendukung dan menjaga pilkada tersebut dengan baik sehingga bisa aman dan tentram.

beliau sangat mengaharapkan kedepan nya jangan pernah menyingung seputar kampanye yang terjadi lupakan dan pilkada yang telah berlalu, jakarta ini sebagai  rumah bersama orang jakarta dan ibu kota indonesia semua harus bersatu meskipun berbeda suku dan agama tapi semua satu sebagai saudara sebangsa dan setanah air.

beliau akan berusaha mengejar PR-PR yang sudah di janjikan untuk segera di siapakan dalam waktu 6 bulan ini agar bisa menepati janji janji kepada masyarakat. Dalam waktu 6 bulan tersebut belum mungkin untuk di selesaikan maka dari itu berharap nanti pak anis dan pak sandi untuk melanjutkan setengah pekerjaan yang kami kerjakan untuk di selesaikan.

Ahok sangat mengharapakan jakarta lebih maju saat pemerintahan pak anies dan pak sandi harus menepati janji janji dan program yang mereka sampaikan kepada masyarakat apa bila mereka terpilih, dan juga harus mengayomi masyarakat tanpa memandang ras , agama , suku, miskin ataupun kaya semua harus adil dan transparan agar masyarakat tidak kecewa dengan gubernur baru seperti tata bahasa yang sopan dan santun saat berkomunikasi  kepada rakyat.

rakyat sangat teharu mendengar pidato tersebut dan bertepuk tangan kepada bapak ahok yang sportif dan menerima dengan lapang dada tidak menjadi gubernur lagi, semua berharap banyak kepada anis untuk membangun jakarta lebih maju dari pemerintahan bapak basuki yang sudah terbukti, kini semua sudah terima dengan lapang dada dan menyerahkan kewajiban jakarta kedepannya kepada bapak anie dan bapak sandi.


SELAMAT ATAS ANIES DAN SANDI  SEBAGAI GUBERNUR BARU JAKARTA 2017

Tidak ada komentar