Header Ads

Kinerja Buruk Pemerintahan Kota Medan

Kinerja Buruk Pemerintahan Kota Medan


berita hari ini  akan kami sajikan untuk para pembaca seputar pemasukan listrik yang kurang memadai di kota medan kepulauan sumatera utara di karenakan banyak masyarakat yang kesel dengan kinerja pemerintahan yang tidak jelas malah memberikan kinerja yang buruk dari cara pelayanan kepada masyarakat sampai hal hal yang penting seperti jalan umum terabaikan

Medan termasuk kota yang sangat besar dan pemasukan litrik yang besar juga untuk memenuhi kebutuhan warga nya untuk menjalankan bisnis mereka yang membutuhkan tenaga listrik dan juga untuk rumah tangga, namun kali ini pemasukan listrik di kota medan sedang bermasalah. sering terjadi pemadaman listrik setiap hari dalam waktu  4 - 5 dan bisa juga lebih dari  itu bahkan seharian, jika sudah terjadi hal demikian semua masyarakat akan merasa kesel dengan kinerja pemerintah dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

tetapi jika ada terjadi pemadaman pemerintah tetap akan memberitahu dari media berita dan koran untuk di ketahui masyarakat luas yang berada di sumatera utara dan sekitar nya yang mengalami hal pemadaman listrik secara bergantian, namun bagi masyarakat hal yang dilakukan oleh Pihak PLN hanya memberitahukan tetapi tidak menyelesaikan masalah malah berlaru larut sehing berminggu minggu dan ber bulan bulan jika tidak ada perlawanan dari masyarakat seperti 2 tahun lalu.

alasan yang di berikan tetap sama dari tahun ke tahun tanpa ada solusi hanya meminta untuk memaklumi dan bersabar membuat masyarakat kota medan marah , kesel dan seolah tidak dapat berharap banyak kepada pemerintah di kota medan yang  termasuk kota ke 3 terbesar di indonesia ini.

banyak warga yang di rugikan bukan hanya dalam usaha tetapi properti dan elektronik yang menggunakan listrik akan cepat rusak apabila terus terjadi pemadaman listrik dalam skala panjang di sertai hidup matinya listrik tersebut, kerugian yang di terima sungguh sangat banyak dari rumah tangga sampai pengusaha makanan yang harus selalu menjaga kesegeran sayuran dan daging yang di simpan di dalam kulkas.

bukan hanya itu saja dari sering terjadi pemadaman listrik juga sering terjadi kebakaran di karenakan arus pendek pada listrik sehingga mengakibatkan percikan api dan membuat rumah terbakar sehingga merugikan pemilik rumah berserta tetangga lainya yang rumah berdempetan.

masih mending jika ada tanggung jawab dari pemerintah, tetapi tidak ada pertanggung jawaban sama sekali dari pihak PLN dan seolah tidak tau apa apa tentang kejadian tersebut,  dalam beberapa tahun terakhir sudah sekitar 40 rumah terbakar dan ada yang menjadi korban dan ada juga kepala keluarga yang kehilangan tempat tinggal tanpa ada apapun yang tersisa oleh mereka.

semua masyarakat menjerit dan berharap pemerintah dapat sadar akan keluh kesah masyarakatnya yang menderita apa lagi tidak ada kesejahteraan sama sekali untuk rakyat kecil.

Ungkap seorang netizen yang mencurahkan isi hatinya di social media khusus kepada gubernur yang dulu berjanji kepda mereka saat pada pemilihan gubernur calon berebut untuk memenangkan hati warga dengan janji janji yang di umbar di berikan kepada rakyat apa bila terpilih akan bekerja bersungguh sungguh untuk memajukan kota medan yang lebih baik tetapi semua janji tinggal janji yang terlupakan tanpa mengingat warga yang sudah memilih dia sebagai pemimpin yang menjadikan kota medan lebih maju.

hanya tersisa 1 tahun lagi untuk memilih gubernur baru sumatera utara dan berharap bisa memilih yang tepat memberikan kinerja yang bagus untuk kota medan supaya lebih maju ,aman, indah , asri dan juga nyaman.

Tidak ada komentar