Header Ads

Prediksi Presiden 2019 Yang Akan Datang

Prediksi Presiden  2019 Yang Akan Datang


Tahun sekarang sudah memasuki 2017 tidak terasa masa pemerintahan jokowi sudah berjalan 3 tahun dan sisa 2 tahun lagi masa jabatan pemerintahan jokowi, pemerintahan yang semakin modern dan terus bermunculan tokoh tokoh politik yang di kenal oleh masyarakat bersaing satu sama lain untuk mendapatkan hati warga guna untuk pendukung termasuk yang sudah memiliki partai yang menjadi penopang dalam karir politiknya.

banyak sekali partai partai yang sudah sah dan di akui negara , di mulai dari sekarang semua lagi mempersiapkan calon untuk di gusung menjadi  presiden Republik Indonesia salah satu tokoh politik yang pasti akan mengusungkan jadi calon presiden yang sudah pasti dan tidak dapat di pungkiri lagi  adalah prabowo subianto ketua umum partai gerindra.

Prabowo subianto yang semenjak tahun 2004 yang mencalon kan diri sebagai wakil presiden bersama dengan megawati
selama 3x pemilihan presiden prabowo gagal maju sebagai orang nomor 1 di indonesia di karenakan rekam jejak yang sangat mempengaruhi ekstabilitas nya.

sedangkan jokowi yang baru baru muncul pada saat 2012 di jakarta yang mengusung diri nya oleh partai PDIP yang di kenal sangat merakyat dan juga sangat peduli dengan masyarakat kecil membuat beliau berhasil memenangkan diri nya menjadi gubernur di DKI jakarta termasuk orang yang bersih dan berani mengambil sikap tegas tentang koruptor yang mencuri uang rakyat.

menjabat menjadi gubernur dki 2 tahun bertepatan dengan pemilu Presiden membuat jokowi di gusung oleh partai untuk menjadi no 1 serta dorangan masyarakat yang berharap banyak apabila beliau dapat menjadi presiden dapat membantu seluruh masyarakat seluruh nusantara.

review pada pemilu 2014 hanya 2 calon yang berhasil lolos untuk bertarung menjadi orang no 1 di Republik Indonesia jokowi dengan prabowo yang sama sama di kenal rakyat . namun banyak yang lebih memilih jokowi di karenakan memiliki visi dan misi yang jelas berbeda dengan prabowo orang masih terbayang sisi kejam tahun 1998 yang sangat mencekam , bangsa Indonesia yang mati di bunuh  oleh bangsa indonesia sendiri sehingga banyak sekali masyarakat yang takut apabila Indonesia di pimpin oleh prabowo akan terjadi hal sedemikian terulang lagi seperti kejadian tahun 1998 Mei.

kandidat yang paling memungkinkan untuk maju adalah Jokowi dan prabowo yang akan bersaing kembali untuk memimpin Negara republik Indonesia tahun 2019 sudah di prediksikan jauh jauh hari karena mereka berdua memiliki ekstabilitas yang tinggi dan pastinya akan bersaing kembali untuk memperebutkan kursi no 1.

Prediksi menurut kami yang akan memimpin indonesia bisa saja jokowi 2 periode apabila hasil pekerjaan nya memberikan hasil nyata di rasakan seluruh bangsa indonesia dan tidak di pungkuri bangsa indonesia dari sabang sampai merauke mempercayai nya untuk melanjutkan sisa perjuangan yang di lakukan nya sampai akhir.

tetapi yang membuat prediksi bisa prabowo yang menjadi presiden tidak lain dan bukan adalah kerusuhan oleh Front pembela islam  ( FPI ) yang menjadi salah satu pembela prabowo jika di lihat dari berita dan foto kedekatan prabowo dan FPI tersebut. banyak sekali dampak yang di timbulkan untuk menjatuhkan jokowi agar tidak menjadi presiden lagi, saat ini banyak sekali di isukan makar dan juga usaha dari FPI untuk menggulingkan jokowi agar turun dari jabatan menjadi presiden.

sangat banyak sekali prediksi kedepannya yang bisa terjadi kacau , dan penuh dengan anarkisme oleh sejumlah orang yang berusaha menjatuhkan pemerintahan indonesia

Tidak ada komentar