Header Ads

Rawan Perampokan , Pembegalan , Pembunuhan Di Sumatera Utara

Rawan Perampokan , Pembegalan , Pembunuhan Di Sumatera Utara


Beberapa bulan ini di tahun 2017 sumatera utara terus di sibukan oleh kasus yang sedang marak terjadinya antara lain bukan hal yang baru baru adalah pembegalan , pembunuhan , dan perampokan.

banyak sekali berita yang di posting di social media baik dari facebook atau pun di Instagram sebagai berita news alternatif tentang yang terjadi setiap hari baik kecelakaan atau pun pembunuhan. kota medan sekarang sangat buruk dari segala aspek termasuk keamanan dan ketertiban di kota medan.

semua itu kurangnya peran pemerintah dan juga aparat kepolisian untuk melakukan keamanan yang lebih ekstra , dalam tahun 2017 ini banyak sekali korban akibat pembegalan dan perampokan serta pembunuhan yang terjadi di sumatera utara.

tingkat kriminalitas yang tinggi di kota medan membuat masyarakat resah untuk hidup dengan damai dan aman jika masih saja ada orang orang yang melakukan pembegalan sehingga untuk melakukan aktivitas di malam hari sangat berhati hati dan rawan.

kejadian yang sering di videokan oleh masyarakat terhadap korban pembegalan yang kerap membuat keresahan terhadap masyarakat , pelaku biasanya berangotakan 2 orang jika pelaku tidak berhasil melarikan diri mereka sudah siap diamuk massa akibat dari perbuatan mereka.

banyak sekali pelaku korban yang berhasil di tangkap oleh warga ada yang berhasil di amankan dan juga ada yang di hakimi masa sampai babak belur dan juga bahkan sampai mati. penghakiman yang terjadi di masyarakat tidak heran karena masyarakat sudah resah dan muak akan perbuatan para pelaku begal yang selalu menimbulkan korban dan juga kerugian bagi orang lain sehingga tidak ada pilihan lain untuk membuat mereka jera dengan menghakimi mereka sampai babak belur dan sekarat.

kurangnya peran dari kepolisian dalam menjaga keamanan membuat kejahatan bertindak leluasa tanpa takut akan kehadiran polisi, malah masyarakat merasa polisi di balik backingan para pelaku tersebut.
meskipun pelaku kejahatan berhasil di tangkap dan di amankan polisi malah tidak membuat mereka jera melainkan dapat di sogok dengan sejumlah uang lalu di bebaskan kembali seakan tidak ada masalah yang terjadi.

di mata masyarakat medan polisi pelayanan yang sangat buruk semua masalah yang berkaitan dengan polisi semua harus di selesaikan dengan menggunakan uang jika tidak pastinya polisi akan mempersulit masyarakat yang tidak memberikan uang lebih atau dengan kata lain sogokan di luar dari peraturan yang di tetapkan oleh peraturan yang berlaku.

masyarakat medan sekarang hanya pasrah dengan layanan dari pemerintah dan aparat keamanan yang lebih mementingkan perut mereka terisi ketimbang membantu masyarakat pada umumnya yang membutuhkan pertolongan mereka untuk segala keamanan dan kepentingan rakyat.

kurangnya peranan politik yang berada di masyarakat yang peduli dengan masyarakat seperti gubernur ahok , masyarakat medan sangat mengharapkan adanya masyarakat seperti ahok untuk kemajuan kota medan di karenakan medan merupaka kota besar ke 3 di indonesia yang memiliki APBDN trilyunan yang tidak jelas sekarang hasil penggunaan uang tersebut .

berita ini sengaja di tuliskan dan di publikasikan untuk seluruh pembaca baik masyarakat dan juga pemerintah yang membaca berita tersebut untuk segera bertindak dan juga perbaiki diri dalam membenahi kota medan yang sangat di cintai oleh masyarakat nya. semua masyarakat berharap kedepannya ada tokoh politik baru yang jujur, bekerja keras untuk kota medan lebih bagus dan maju seperti kota jakarta dan juga segi keamanan dan pelayanan yang semakin baik kedepannya di harapakan oleh masyarakat

Tidak ada komentar