Header Ads

Tewasnya Seorang Pelacur Di Hotel

Tewasnya Seorang Pelacur Di Hotel 


Seks bebas yang sudah mendunia sekarang membuat banyak sekali pekerja seksual wanita yang mencari nafkah dengan menjual diri mereka dengan mematok harga yang bervariasi dari yang murah sampai mahal tergantung pelayanan dan bentuk tubuh yang montok dari pekerja seks komersial

baru baru ini  terjadi tewasnya seorang pekerja seks komersial tersebut di kawasan bogor jawa barat di salah satu hotel di sana, pihak hotel selaku penanggung jawab di tempat kejadian tersebut tidak tahu menahu kejadian yang terjadi karena tidak ada suatu hal yang ganjil saat pelacur menginap di dalam hotel tersebut, di wawancarai dari seorang pelayan sana mengatakan seperti biasa wanita tersebut menerima tamunya untuk melakukan hubungan seks, namun pria yang datang kepada nya 2 orang pria. karena tidak merasa heran dengan kedatangan pria tersebut menganggap mereka akan melakukan hubungan seks three some untuk bersama sama.

namun sekitar malam melihat pria ke 2 nya pergi meninggalkan lokasi dan sedang kan wanita masih berada di kamar mungkin karena lelah dan tidur, tetapi ke esokan hari seperti biasa pelayan menunggu wanita tersebut untuk check out namun tak kunjung keluar dan pergi memeriksa ternyata wanita tersebut sudah tidak bernyawa mati di tempat membuat panik segera melaporkan kepada pihak berwajib.

polisi segera datang dan melakukan penyelidikan atas kasus tersebut agar dapat mengetahui kejadian yang terjadi di lokasi , polisi sedang melakukan pencarian terhadap 2 orang pria tersebut untuk segera di tangkap dan di mintai keterangan yang terjadi karena hanya mereka sebagai pelaku saat bersama wanita pelacur tersebut.


korban segera di bawa ke rumah sakit untuk melakukan otopsi agar dapat mengecek apakah terjadi luka dalam seperti memar atau di racuni dan sebagainya yang memungkinkan .

serta mengumpulkan identitas korban beserta barang bukti tersebut untuk dapat menghubungi keluarga mereka atas kejadian di hotel yang terjadi pada wanita dan juga untuk memberikan kronologi kejadian kepada keluarganya tersebut.

setelah beberap jam dokter mengklarifikasi kepad polisi bahwa wanita tersebut mati karena obat seks serta ada pembengkakan di bagian vagina nya di akibatkan terlalu memaksakan untuk berhubungan seks.

setelah mendapat konfirmasi hasil otopsi dari pihak rumah sakit polisi segera melakukan pencarian 2 pria tersebut selama 2 hari dan bertanya sekitar yang mengetahui keberadaan mereka sehingga mereka harus melakuka aksi penangkapan yang cepat, tidak lebih dari 48 jam kedua tersangka berhasil di tangkap dan di amankan guna untuk menyelidiki apa yang terjadi sampai menelan korban wanita pelacur tersebut.

setelah di bawa ke kantor dan di mintai keterangan bahwa pemuda tersebut memaksa wanita pelacur untuk memakan obat kuat agar dapat memberikan pelayanan terbaik nya karena mereka sendiri memakan obat kuat, saat melakukan hubungan seks pelacur tersebut sudah merintih kesakitan dan juga masih baik baik saja sampai mereka meninggalkan korban di kamar tersebut tanpa di ketahui sudah tidak bernyawa.

polisi pun menegaskan kepada mereka bahwa melakukan hubungan seks di luar suami istri di larang di karenakan tidak dalam razia jadi mereka masih beruntung tidak terlibat terlalu dalam, namun di karenakan melakukan seks sampai mengakibatkan korban jiwa sudah melanggar UUD dan peraturan untuk itu kedua pemuda tersebut harus menjalanin hukuman di sel tahanan sementara waktu sambil menunggu keputusan pengadilan masa hukuman yang akan di tetapkan akibat perbuatan mereka.

Tidak ada komentar