Header Ads

Seorang Siswi Diperkosa Setalah Dilakukan Razia Oleh Pihak Polisi.

Seorang Siswi Diperkosa Setalah Dilakukan Razia Oleh Pihak Polisi


penggelaran operasi pemeriksaan dilakakukan kepolisian bertujuan untuk mengecek, memeriksa dan guna untuk menjaga keamana apabila kebanyakan pengendara tidak memenuhi seperti tidak membawa surat surat kelengkapan pengendara aturan atau pun pengendara yang menyembunyikan senjata tajam atau pun api di kendaraan mereka guna untuk melakukan tindakan kejahatan yang di curigai seperti begal atau perampok.

Namun penggelaran aksi operas razia yang kali terlihat cukup di luar dari tindakan tugas seorang polisi di karenaka malah lebih di anggap perbuatan asusila yang melangga HAM.

Berita kali ini Cukup Mencengankan di karenkan polisi yang menggelar razia melakukan pelecehan terhadap siswi sekolah SMA yang di Ketahui mengendarai mobil seorang diri pada malam hari . kejadian tersebut telah di laporkan ke kantor polisi guna untuk menindak lanjut kejadian tersebut serta mengamankan tersangka polisi polisi yang terlibat dalam perbuatan pelecehan terhadapa siswi sekolah SMA tersebut.

kronologi kejadian yang di cerita kan korban tersebut adalah saat hendak melewati tempat kejadian, siswi di berhentikan kemudian bapak polisi menegur siswi tersebut dengan meminta surat surat kendaraan beserta identitas diri guna untuk mengetahui pemilik kendaraan karena di takuti siswi tidak cukup umur dan kendaraan yang tidak jelas.

polisi menyuruh siswi untuk keluar dari mobilnya guna dapat melakukan pengecekan barang yang terdapat di dalam mobil serta siswi tersebut ikut menjadi  saksi bahwa tidak ada yang di taruh barang berbahaya di dalam mobil, saat melakukan pengecekan di bagian belakang bagasi mobil tanpa di duga 2 orang polisi meraba bokong siswi tersebut kemudian memasukannya ke dalam bagasi belakang mobil lalu menelanjangi siswi tersebut.

berhubung di jalanan sepi siswi yang terus menjerit meminta tolong dan menjerit tetapi tidak terdengar oleh siapa pun tanpa di duga ada seorang pengendara lewat dan merasa curiga ada mobil di depan  dan ada palang tulisan razia tetapi polisi tidak berada di tempat penggeleran razia kemudia pemuda melewati mobil dan melihat mobil bergoyang terus dan merasa aneh mengecek melalu kaca , saat di liat seorang siswi di perkosa oleh 2 orang polisi yang sedang bertugas.

pengendara tersebut langsung meneriaki dan membuat polisi terkejut dan segera pergi dari lokasi , melihat siswi tersebut ketakutan pengendara pun segera membawa korban ke kantor polisi akibat dari ulah anggota polisi mereka yang tidak melakukan tugas sesuai kewajiban melainkan melakukan perbuatan asusila yang tidak manusiawi.

mendapatkan laporan tersebut kepala kepolisia langsung melakukan pemanggilan terhadap anggota nya dan melakukan penahanan terhadap mereka karena telah melakukan pelanggaran dan juga sudah membuat malu pihak kepolisan, kepala kepolisian akan memastikan bahwa kedua anggota nya akan terpecat secara tidak terhormat dan juga di jatuhi hukuman yang sepantasnya , berserta pasal yang berlapis terhadap anak di bawah umur.

kedua orang tua korban juga sudah mendatangi kepolisian dan meminta keadilan kepada kepolisian atas pertanggung jawaban karena anak mereka mengalami kerugian secara finansial dan fisik yang di akibatkan oleh kedua pelaku.

saksi dan juga berserta korban akan di jadikan sebagai bukti di depan hakim pada saat masa penghakiman atas tuntutan korban ke mereka untuk di jatuhi hukuman yang seberat berat nya dengan pasar yang berlapis terhadap anak di bawah umur melakukan pelecehan
di serta sebagai aparat keamanan yang seharusnya melindungi warga nya bukan menyakiti masyarakat nya

Tidak ada komentar