Header Ads

Ketua GP ANSOR Menegaskan Apabila Islam Radikal Tidak Segera Dibubarkan Maka GP Ansor Akan Bertindak Tegas

Ketua GP ANSOR Menegaskan Apabila Islam Radikal Tidak Segera Dibubarkan Maka GP Ansor Akan Bertindak Tegas


Ketua GP ANSOR Menegaskan Apabila Islam Radikal Tidak Segera Dibubarkan Maka GP Ansor Akan Bertindak Tegas - Ketua umum GP ANSOR KH. Yaqut Cholil Qoumas sudah melakukan persiapan untuk melakukan tindakan tegas , yang sebelumnya di ucapkan oleh jokowi untuk mengebuk ormas ormas atau orang orang yang ingin menghancurkan NKRI , Memecah NKRI dan juga mengatasnamakan islam dengan sikap dan perbuatan yang tidak mencerminkan ISLAM ( Radikal ISLAM ) yang selama ini menjadi permasalahan dalam indonesia SUKU , RAS , AGAMA yang selalu di bawa ke dalam kehidupan.

GP ANSOR sudah bersiap untuk mengawal NKRI demi Keutuhan NKRI serta mendesak pemerintah untuk segera membubarkan HTI dan FPI yang memiliki ajaran radikal yang sangat berseberangan dengan Islam serta juga ingin mengubah hukum INDONESIA menjadi hukum syariah untuk Selaku ketua umum GP ANSOR KH. Yaqut Cholil Qoumas menolak keras dan meminta penuh untuk jangan ragu ragu untuk membubarkan mereka , apa bila pemerintah terus menunda nunda di khawatirkan akan merusak generasi generasi muda selanjutnya akan ajaran ISLAM RADIKAL yang di  bawa oleh mereka.

Ulama ulama terdahulu yang menjadi cerminan islam yang sangat cinta damai tersebut tidak pernah mengajarkan islam yang anarkis, yang memusuhi , yang melakukan tindakan atau pun perbuatan kasar terhadap sesama manusia , hal ini sangat jauh dari sikap para ulama yang menjadi panutan islam , sangat berseberangan dengan islam tersebut.

Islam Nusantara yang di ajarkan tidak pernah mengajarkan kekerasan mau pun hal hal yang menyinggung orang lain sampai membuat seseorang terluka secara fisik dan rohani , untuk itu imbau ketua GP ANSOR imbau " akan mengawal terus persoalan RADIKAL ISLAM ini jelas sudah merusak  nama agama , serta ulama ulama yang terhormat yang tidak pernah mengajar kan hal demikian.

GP ANSOR sendiri mencium sebenarnya ormas ormas atau orang orang yang mengaku untuk membela islam padahal menjual agama islam untuk politik mereka untuk mendapatkan keuntungan sendiri bagi mereka , karena islam indonesia adalah islam terbesar di seluruh ASIA serta juga setiap provinsi, kota kebanyakan masyarakat beragama islam, sangat di khawatirkan karena masyarakat islam sangat mematuhi ulama ulama yang menjadi cerminan , guru mengajarkan hal hal yang bernuansa islam , islam cinta damai dan islam itu agama yang sangat toleran. seperti beberapa video HTI yang jelas jelas sebagai pembawa acara dalam hti serta di anggap imam ini mengajarka , mengarahkan kepada umat islam untuk mengambil ahli NKRI dan mengubah seperti peraturan yang mereka inginkan yaitu islam Syariah.

bukan hanya HTI saja yang mengaku seorang ulama , salah satu ormas yang membuat masyarakat resah atas perilaku mereka yang sangat anarkis dan sering menghakimi warga yang non muslim apabila tidak mengikuti aturan mereka, hal tersebut membuat GP ANSOR bertindak tegas karena ini sudah keterlaluan. banyak video yang beredar atas anarkisme FPI mengundang kontroversial masyarakat karena ini bukan islam yang di katakan melainkan islam radikal yang selalu melakukan kekerasan.

Selaku ketua umum GP ANSOR sudah mempersiapkan badan demi menjunjung agama islam yang toleran dan cinta damai demi memerangi ISLAM RADIKAL yang sangat berseberangan , beliau juga mengomandankan para prajurit untuk bersiap pada waktu nya tiba semua harus berada di baris depan sebagai bangsa yang menjaga keutuhan NKRI serta islam yang sesungguhnya. akan di kawal terus perkataan jokowi untuk GEBUKI orang yang menghancurkan , mengantikan , keutuhan bangsa , dan pastinya keutuhan NKRI

Tidak ada komentar