Header Ads

AHOK , KEADILAN DAN HUKUM YANG SUDAH RUNTUH UNTUK ORANG TIDAK BERSALAH



AHOK , KEADILAN DAN HUKUM YANG SUDAH RUNTUH UNTUK ORANG TIDAK BERSALAH

AHOK , KEADILAN DAN HUKUM YANG SUDAH RUNTUH UNTUK ORANG TIDAK BERSALAH Indonesia negara yang penuh dengan keberagaman bangsa , suku dan agama yang telah menjaga kesatuan dan persatuan atas NKRI, berita yang sangat sangat membuat pergerakan untuk masayarakat kini terjadi atas kaum mayoritas , ahok sebagai korban atas segala tuduhan dan fitnahan yang di lontarkan kepadanya oleh orang yang tidak menyukainya atas kejujuran dan kinerja kerjanya serta menjaga sistem pemerintahan.

Kini keputusan telah di tetapkan sebagai tahanan dengan hukuman 2 tahun penjara, tangisan pecah oleh sejumlah masyarakat yang meyakini beliau tidak bersalah, dan berusaha untuk memberikan dukungan semangat kepada ahok bahwa beliau tidak sendiri dan berusaha untuk membantu ahok dengan segala cara.

Banyak sekali komentar dari seluruh netizen yang mengetahui berita tersebut , yang meyakini atas hal yang di lakukan ahok tidak seperti yang di laporkan para orang yang membencinya, karena itu semua hanya untuk menjatuhkan pemerintahan jokowi.

seluruh nusantara bersedih atas keputusan hakim dan menuntut balik untuk hukum dan keadilan bahwa ahok telah di hukum sekarang untuk giliran habib rizieq serta Bu yani, kedua orang tersebut telah di laporkan saat kasus penistaan agama oleh ahok, namun sampai sekarang kasus yang yang melibatkan habib rizieq serta bu yani setelah banyak sekali pelapor yang sudah memberikan berkas tuntutan kepada polisi untuk segera memproses hukum mereka, namun sampai saat ini detik ini tidak kujung di lakukan seakan semua tertutup dan sengaja di ulur waktu untuk melupakan yang terjadi terhadap merka.


kini seluruh elemen masyarakat menjerit bahwa hukum harus tajam ke atas dan bawah apa bila memang salah tidak memang bulu semua harus di usut tuntas, semua menuntut untuk melakukan hal yang serupa kepada habieb rizieq yang masih bebas berkeliaran dan berliburan untuk menghindar dari kasus yang sedang menunggu dia.

jika di lihat dari pelaporan terhadap habib rizieq sekitar 8 kasus yang sudah di laporkan terhadap habib dan kasus yang paling pertama tentang penodaan terhadap pancasila yang pernah di ucapkannya bahwa pacasila ketuhanan ada di pantat sedang pancasila piagam jakarta ketuhanan ada di kepala. PANDUAN BERMAIN JUDI

masyarakat menuntut penuh untuk segera menangkap habib rizieq, sampai saat ini para pendukung ahok serta seluruh lapisan masyarakat masih berdatang berkumpul di kantor gubernur untuk bernyanyi bersama serta berkumpul untuk berusaha mengeluarkan ahok dari tahanan 2 tahun nya sampai bebas semua berusaha untuk membela ahok, di kabarkan bahwa massa akan datang ke rutan cipinang sekitar jam 2 untuk berkumpul serta memberikan dukungan kepada ahok. semua netizen dan masayarakat iba terhadap ahok serta keluarganya termasuk isterinya harus menerima semua ini atas yang terjadi kepada suaminya. komentar seorang netizen  " Indonesia sekarang hukum sudah pudar dan hanya dengan uang saja bisa melakukan apa saja , seperti membeli hukum , hakim , serta lainnya,  ahok pahlawan masyarakat yang berjuang demi masyarakat kecil dan jujur pasti akan di bela ahok." TEBAK SCORE

banyak sekali orang menyayangkan keputusan hakim , karena dakwaan yang tidak jelas kepada ahok, padahal seluruh saksi yang di datangkan semua hanya sebagai saksi  palsu sehingga seharusnya ahok dapat di bebaskan , namun hakim membuat sebuah keputusan yang sangat berlawanan dan kontroversial sehingga seluruh masayarakat menilai bahwa keadilan di indonesia sudah runtuh bahwa orang benar di salahkan dan orang salah di benarkan. banyak yang kecewa atas hukum indonesia dan tidak adanya keadilan bagi seorang tokoh masyarakat yang berani mengambil tindakan tegas demi masyarakat kecil. BOLA ONLINE

Tidak ada komentar