Header Ads

Sebagai Anak Bangsa Di Negara Sendiri Tetapi Dihina , Di Cela, Di Fitnah Oleh Bangsa Sendiri

Sebagai Anak Bangsa Di Negara Sendiri Tetapi Dihina , Di Cela, Di Fitnah Oleh Bangsa Sendiri



Indonesia berbagai suku dan budaya, dan 5 kepercayaan ber agama yang sudah di sahkan Dalam  peraturan Indonesia, Nenek Moyang kita Berjuang dan Hidup Bersama sudah semenjak penjajahan oleh negara negara lain . Penderitaan sesama saudara sama tidak berbeda jauh , di bunuh, di bantai secara individual , kelompok, atau keluarga. saling membantu satu sama lain tanpa membedakan agama kamu apa, suku kamu apa hanya mempunyai satu tujuan yang sama yaitu INDONESIA merdeka yang telah berhasil di raih oleh para pejuang pejuang kita terdahulu.

Indonesia telah merdeka 71 tahun tetapi masih tetap belum meredeka tetap ada perseteruan antar bangsa padahal mereka tahu semua itu di karenakan sekelompok orang yang berusaha untuk memecah persatuan indonesia demi menguasai sumber daya alam dan juga kekuasaan terhadap indonesia.

anak anak generasi  muda yang sebagai penerus bangsa akan terjerumus akan hal demikian seperti benci kepada orang yang berbada pemahaman , agama , dan suku akibat dari kejadian yang seperti sekarang.


Kebanyakan yang menjadi korban adalah orang orang yang berusaha menegakan kebenaran serta menjadi kan negara menjadi maju tetapi pengaruh dan dampak yang di terima adalah di benci oleh sekelompok orang karena terhadap tidak dapat menguasai.

tetapi semua berdampak bukan pada orang dewasa tetapi juga berdampak pada suku dan agama , dan juga anak yang tidak tau apa apa menjadi harus menerima akibat di karenakan SARA. sungguh sangat mengenaskan melihat pertumbuhan masyarakat pada indonesia yang masih terjerumus oleh penjajahan dan tidak paham akan hal yang terjadi selalu  gampang di hasut oleh orang lain.

Indonesia sebagai penganut agama islam tersbesar di asia, namun masyarakat yang berbeda suku dan agama yang tidak seagama akan di hina , di caci, di jauhin , dan di musuhi hanya karena berbeda agama saja sungguh di luar dari ideologi pancasila kita yang sudah di rumuskan oleh pendahulu kita bapak bangsa indonesia.

Padahal hidup di indonesia, lahir di indonesia , bermain di tanah indonesia ibu pertiwi, dan juga mengabdi kepada indonesia , tetapi di hina oleh sesama bangsa karena garis keturunan, di hina karena berbeda agama , di jauhin sungguh sangat miris bangsa indonesia yang masih terjerumus dalam penjajahan yang di lakukan oleh bangsa sendiri yang bekerja sama dengan bangsa lain demi mendapatkan bagian nya.

indonesia yang di rebut dengan susah payah oleh pendahulu hanya dapat dengan mudah di pecah belahkan sesama bangsa dengan hal yang paling mudah SARA, bukan dengan bom atau pun nuklir untuk memecah suatu negara untuk kehancuran negara hal mengapa pejuang pejuang kita merumuskan dasar ideologi indonesia sebagai 5 dasar yang terdapat dalam pancasila , karena Indonesia yang berjuang untuk kemerdekaan bukan seorang diri bukan dari satu kalangan melainkan semua kalangan yang berbeda suku , agama , tetapi 1 tujuan yang jelas demi kedamaian indonesia yang telah merasakan pahitnya dunia peperangan yang menewasakan para pejuang dan masyarakat.

untuk itu semua harus saling memahami dan berpegangan tangan untuk memperkokoh kesatuan NKRI jangan Terpecah Belah di karenakan orang orang tertentu yang berniat menguasai indonesia demi kesenangan semata , tuhan selalu memberikan arahan dan tokoh pejuang yang akan muncul satu demi satu untuk memperjuangkan indonesia tetap bersatu , damai dan rukun sesama bangsa yang hidup dari kecil dan besar mengabdi kepada indonesia di tanah ibu pertiwi ini

Tidak ada komentar