Header Ads

Berita Hoax marak penculikan anak oleh orang gila

Berita Hoax marak penculikan 
anak oleh orang gila



seputar berita hari , kami selalu menelusuri berita berita terbaru yang sedang panas panasnya di beritakan oleh media televisi atau ataupun media social. seperti yang kita ketahui berita berita baru ini yang menjadi pusat perhatian masyaraka dan pihak kepolisian tentang kasus penculikan yang diambil organnya untuk dijual dan di ketahui orang yang menyamar sebagai orang gila berpura pura gila dengan modus kejahatannya.

namun banyak yang kita telusuri pada berita yang ramai tersebut sungguh aneh dan belum terbukti kebenarannya akan kejadi tersebut , awal  mual kasus tersebut berawal dari social media facebook yang membuat menyebarkan berita tersebut oleh seseorang . sehingga menjadi pusat perhatian kepolisian dan masyarakat untuk berhati hati apa bila menemukan orang gila seperti foto yang di pasangkan karena di ketahui wanita yang berpura pura gila tersebut membawa senjata tajam berupa pisau dan handphone untuk melancarkan aksinya ungkap berita yang tertulis di facebook demikian.

namun setelah di telusuri dan di dalamin oleh pihak kepolisian banyak sekerang orang gila yang di amankan di karenakan warga merasa takut dan resah akan kejadian yang di kabarkan sehingga membuat masyarakat melakukan antisipasi sendiri terhadap  orang gila dengan menghakimi mereka dan melakukan pemeriksaan takut nya membawa senjata tajam seperti yang di beritakan. namun pihak polisi berhasil mengamankan orang gila yang menjadi hakiman masa tersebut. beberapa orang gila dibawa ke kantor polisi untuk di selediki.

Namun informasi yang di dapatkan tidak sesuai harapkan di karenakan polisi memberikan pertanyaan kepada orang gila tersebut namun mereka ada yang tidak menjawab hanya terdiam bisu, dan juga ada yang memberiakn jawaban tapi jawaban yang melantur lantur entah ke mana . sehingga polisi memastikan orang tersebut gila nyata buka pejahat kriminal seperti yang di beritakan. sehingga mereka kembali di lepaskan dan di biarkan pergi tidak ada bukti kuat sama sekali  terhadap mereka.

pihak kepolisian tetap berupaya menelusuri kasus berita tersebut apa benar adanya? ataupun hanya berita palsu yang sengaja di buat, sehingga membuat masyarakat menjadi resah. polisi terus memantau cyber crime di social media dan juga mencari siapa orang yang memaksukan berita tersebut dan menyebarkan nya untuk di mintai keterangan lebih lanjut agar jelas yang di beritakan nya.

polisi akan memberikan sanksi tegas apabila mendapatkan pelaku yang memberitakan kabar hoax tersebut dikarenakan masyarakat merasa resah atas kasus tersebut.

polisi menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan juga menjaga keamanan agar tidak gegabah dalam bertindak dalam mengahakimi orang gila yang benar gila menjadi korban kekerasan yang tidak tahu apapun tentang berita demikian, namu tetap harus berhati hati dalam menjaga anak anaknya selalu dalam pantauan orang tua dan tidak lalai dalam penjagaanya agar terhindar dari hal hal yang tidak di inginkan.

polisi selaku sebagai aparat yang menjaga keamanan , dan pelopor keselamatan masyarakat meminta untuk berkerja sama apabila melihat seseorang yang mencurigakan untuk segera melapor agar dapat di tindak lanjuti

selaku pemberi berita kami  merasakan berita itu hanya seputar berita hoax yang mencari ketenaran saja , dan beberapa berita yang di publikasikan oleh kepolisian juga tidak ada tanda tanda dari pelaku gila dan sudah beberapa orang gila yang di periksa juga tidak mendapatkan informasi apa apa tentang kasus demikian, namun harus tetap berhati hati untuk menjaga sang buah hati anda agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan oleh kita sendiri, salam peduli keluarga untuk semuanya.

Tidak ada komentar