Header Ads

Modus pemerkosaan terbaru

Modus Pemerkosaan Terbaru



Kami mendapatkan informasi penting seputar kejadian pemerkosaan yang marak terjadinya di kota kota besar sekarang yang dulu nya menggunakan kekerasan seperti menculik atau memaksa korban untuk melakukan hubungan seksual secara paksa meskipun harus melakukan kekerasan secara fisik terhadapa korban perempuan tersebut.

namun dari berita yang kami dapatkan dan pastinya sudah terpecaya apalagi sudah ada beberapa kasus nya yang sudah di tangani oleh pihak kepolisian seputar kasus pemerkosaan terhadap kaum hawa. belum lama ini pemerkosaan kerap terjadi namun tidak secara paksa tetapi dengan sebuah pil saja sudah membuat si korban wanita menginginkan hubangan seksual mengapa demikian?

banyak kaum hawa di peralat atau di bohongin oleh beberapa orang terdekatnya baik teman atau pun kerabat sendiri yang namanya nafsu akan sexual jika sudah memuncak tidak akan mengenal mana teman atau pun kerabat karena nafsu sexual harus terpenuhi bagi yang sudah terpengaruhi.

namun perbuatan yang mereka lakukan untuk melemahkan korban bukan melalui pemaksaan atau menggunakan fisik tetapi menggunakan sebuah pil atau obat yang baru baru saja digunakan sebagai modus terbaru yang di kenal dengan sebutan progesterex .

kebanyakan obat tersebut di gunakan di tempat club club malam , diskottik ataupun perayaan pesta pesta guna untuk memerkosa korban.

namun sekarang obat tersebut telah beredar bebas dan di jual di mana saja bagi yang memang mengetahui guna obat tersebut untuk itu kami sarankan agar berhati hati.

yang menjadi alasan utama untuk menginformasikan berita tersebut adalah pemerkosaan terhadap wanita dan dampak yang dapat berakibat buruk bagi pengonsumsi nya.

obat tersebut di ketahui biasa nya di gunakan sebagai penenang untuk binata binatang besar seperti gajah , jerapah , badak dan lainnya. namun beda efek yang di rasakan oleh manusia apa lagi meminum obat tersebut meskipun hanya sekali saja dan dampaknya seumur hidup kerugiannya.

obat tersebut dapat mengakibatkan si korban menjadi lupa apa yang terjadi pada dirinya pada saat tertidur dan tidak akan terasa apapun seolah mati rasa, kejadian ataupun kegiatan yang dilakukannya sebelum setelah menggunakan alat tersebut akan lupa segalanya pagi/ siang/ malam apa pun akan tidak di ingat.


Dampak yang paling buruk nya bagi si wanita adalah membuat wanita tidak dapat hamil lagi bukan bersifat sementara melainkan seumur hidup atau permanen hal tersebut sudah pasti sangat merugikan secara fisik dan rohani bisa mengakibatkan korban menjadi gangguan jiwa.

Sungguh mengerikan sekali dampak buruk nya bagi si wanita yang terminum benda berbahaya tersebut, sangat di sayangkan perbuatan pelaku ini tidak memikirkan dampak nya terhadap wanita yang mereka jadikan korban akan membuat mereka menderita seumur hidup.

kami selaku pemberitahu berita ini khusus nya kaum wanita untuk selalu berhati hati meskipun temen dekat kalian pria namun lebih baik berjaga jaga dan jangan pernah menerima minuman apa pun dari mereka apa bila berada di luar dan hanya berdua. selaku pelaku yang masih berkeliaran kami berharap polisi segera menangkap pelakuk di karenakan sudah banyak yang menjadi korbannya dan banyak kerugian yang sudah di berikan secara materi maupun fisik oleh si pelaku.

kami harap bertindak cepat sebelum meraba ke generasi muda dan ikut terseret dalam kasus tersebut kami khawatir akan lebih banyak yang menjadi korban dari obat tersebut.

selalu waspada pada sekitar dan lingkungan anda jaga diri sendiri dari segala hal yang anda anggap dapat mengancam diri anda.

Tidak ada komentar