Header Ads

Tertangkap Seorang Pelaku Penculikan Anak

Tertangkap Seorang Pelaku Penculikan Anak

kabar berita hari ni meliputi topik penculikan anak yang lagi marak maraknya di media social dan juga warga menjadi waspada terhadap orang orang sekitar yang mencurigakan.

berita ini didapat pada tanggal 22 Maret 2017 pada sore hari seseorang pelaku penculikan anak berhasil di tangkap oleh warga di karenakan tingkah laku yang mencurigai.

awalnya pemuda tersebut berdiri di dekat sekolahan anak anak , namun warga tidak menghiraukan dan membiarkannya saja. salah satu warga bernama erico  terus memantau gerak gerik pelaku di  karenakan asing dan bukan warga sini.

erico terus mengikut pemuda tersebut hingga dia mulai bergerak dan ingin memulai aksina , erico meliha pemuda asing tersebut mengeluarkan sebuah botol kecil yang berisi cairan dan di tuangkan pada tisu dan sambil melihat anak anak yang bermain untuk menjalan kan aksi nya pemuda tersebut mencari anak anak yang sendiri bermain dan jauh dari pantauan orang sekitarnya.

namun pemuda tersebut di hentikan oleh erico warga setempat yang telah curiga dan menanyakan apa yang di tuangkan pada tisu, pemuda itu hanya menjawab minyak angin namun tidak percaya atas perkataan erico meminta untuk mengeluarkan yang berada di kantong nya.

pemuda tersebut hanya terdiam dan tidak mengeluarkannya membuat erico terpaksa memaksa dia , terlihat oleh warga lain yang menjadi penduduk setempat itu juga menghampiri dan menanyakan apa yang terjadi dan erico menjelaskan di karenakan untuk berjaga jaga atas kasus yang sedangg marak terjadi nya penculikan membuat semua warga siaga untuk berhati hati apa bila terdapat orang yang tidak di kenal.

pada akhir nya beberapa warga juga memksa pelaku tersebut untuk mengeluarkan barang yang berada di kantongnya tetapi tidak di turuti membuat warga gerah dan resah tidak bisa bekerja sama nya pemuda terseubut membuat warga semakin curiga atas gerak geriknya. pada akhirnya warga memberikan 1 pukulan keras di  karenakan sudah emosi melihat pemuda tersebut .

kemudia di seret ke lapangan rerumputan untuk di paksa berkata jujur, sehingga pemuda tersebut mendapatkan akibat berupa amukan warga sekitar dan di hakimi oleh warga, warga pun mengeledah secara paksa pemuda tersebut dan di temukan sebuah botol kecil yang berisi cairan bius membuat warga mulai percaya bahwa pemuda tersebut salah satu penculikan anak yang ingin menjual organ organ seperti yang di beritakan.

pemuda tersebut di hajar oleh warga sampai babak  belur dan di ancam serta di mintai berkata jujur tentang tindakannya kepada siapa di jual organ tersebut dan siapa saja yang di kenal melakukakn hal demikian ,jika tidak mengatakan akan di bunuh mati dengan cara di bakar ungkap seorang pemuda.

pada akhir nya pihak polisi berhasil datang dan mengamankan pemuda tersebut yang sudah menjadi amukan masa polisi akan memintai keterangan dari pelaku tersebut berserta barang bukti yang di dapatkan warga telah di amankan oleh kepolisian.  Sebelumnya pelaku tersebut di bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan di karenakan luka yang di alami sangat parah untuk memastikan tidak ada luka dalam

polisi memastikan kepada warga bahwa akan memberikan keamanan yang terbaik dan berterima kasih kepada warga yang sudah bekerja sama untuk selanjut nya polisi akan mengintrogasi secara mendalam dan memastikan pelaku mendapatkan hukuman seberat beratnya atas perbuatannya polisi menghimbau agar terus memberikan laporan jika ada yang mencurigakan ataupun kejahatan yang berada di sekitar mereka

Tidak ada komentar