Header Ads

Kucing Sebagai makanan Khas Vietnam

Kucing Sebagai makanan Khas Vietnam



Di Dunia siapa yang tidak mengetahui kucing?? pastinya semua orang megetahuinya karena sebagai peliharaan rumahan yang tergolong binatang yang jinak seperti anjing , meskipun ke 2 binatang tersebut tidak akur dan selalu berkelahi.

kucing dan anjing menjadi salah satu hewan terfavorit yang paling banyak di pelihara seluruh dunia dan spesien mereka beraneka ragam dari yang tergolong rendahan seperti berada di jalanan atau kampungan sampai yang termasuk spesies langka dan mahal untuk di jadikan peliharaan dan pastinya sudah memiliki sertifikat yang sah dari binatang tersebut

Tapi tahukah anda di beberapa negara gemar mengkonsumsi  daging binatang tersebut meskipun  dari jalanan ataupun peliharaan yang terlepas di jalan. seperti anjing di dari pemberitaan di media sosial negara china sebagai pengkonsumsi binatang tertinggi di dunia di karenakan permintaan masyarakat yang gemar memakan daging anjing sangat tinggi.

sedangkan di negara vietnam uniknya beredar berita tentang daging kucing yang sebagai makanan favorit mereka di tambah dengan bir menjadi pelengkap untuk menikmati santapan tersebut.

beberapa media berita malah terkesima dengan daging kucing dengan membuat sebuah laporan mengutip judul terkait menu kucing goreng sebagai makanan lezat di vietnam di suguhkan dengan segelas bir.


laporan yang sudah menyebar keseluruh dunia khususnya kepada para pencinta hewan kucing mereka mengkecam dengan larang mengkonsumsi daging kucing  dan membuat pemerintah harus melarang masyarakat mereka sendiri untuk segera berhenti untuk menkonsumsi daging kucing di karenakan khawati apa bila kucing di negara tersebut tidak sesuai dengan hama hama seperti pertumbuhan tikus sehingga harus menyeimbangkannya.

untuk itu mereka mulai di larang oleh pemerintah khawatir akan hama tikus khususnya di bagian pertanian jika semua kucing sudah menjadi  santapan di meja makan sungguh mengkhawatirkan kesimbangan rantai makanan.

meskipun di akui daging kucing lebih lezat ketimbang daging anjing di karenakan daging anjing lebih keras ketimbang daging kucing yang agak lembek dan manis , sehingga kebanyakan masyarakat sana menyukai daging kucing

tapi untuk cara penyajihan daging kucing tersebut tergolong sangat sadis ,  di karenakan kucing yang akan di sajikan pertama tama tidak di bunuh melainkan di rendam dalam air panas hidup  hidup kemudian di bakar agar bulu bulunya habis semua, kemudian di belah dan di gonseng atau di masak sungguh sangat keji melihat penyiksaan terhadap kucing tersebut.

kucing kucing tersebut tidak di beli layakna seperti peternakan ayam atau pun sapi melainkan mengambil kucing di jalan dan juga kucing yang berkeliaran baik sebagai kucing peliharaan atau bukan dan juga mencuri di  perumaham yang memelihara kucing di saat dalam situasi aman karena tidak ada pemiliknya mereka mengambil dan di  masukan ke dalam kantong beras .

hal demikian di  beritakan dan di  sebarkan ke seluruh penjuru dunia, membuat netizen mengometari perlakuan mereka yang tidak manusiawi menyiksa binatan tersebut sehingga membuat komunitas pecinta binatang tergerak untuk melinduing kucing kucing yang malang tersebut. mereka menyayangkan sikap kurang tegas nya pemerintah kepada perlakuan mereka yang sesuka hatinya melakukan bisnis makanan tanpa memikirkan dampak buruk bagi rantai makanan.

Berita ini kami informasi guna berusaha untuk mengurangi dampak dari rantai makanan yang mulai tidak stabil seperti yang di jelaskan oleh parah  ahli ahli untuk itu mari kita bersama sama menjaga untuk melindungi semuanya agar dapat terhindar dari hal hal yang tidak di inginkan atau pun dampak buruk bagi semua yang merasa di rugikan

Tidak ada komentar