Header Ads

Ibu Rumah Tangga Tewas Dianiya Suaminya

Ibu Rumah Tangga Tewas Dianiya Suaminya


Kasus terbaru hari ini yang di  tangani oleh pihak kepolisian seputar kasus KDRT dan pembunuhan yang di lakukan oleh seorang suami kepada istrinya yang terjadi semalam pada malam hari dan kasus tersebut tengah malam sudah di  ambil alih oleh pihak kepolisian dari warga yang melaporkan kejadian tersebut. korban sudah di bawa ke rumah sakit untuk melakukan otopsi pada luka luka yang terdapat pada korban dan rumah tersebut di beri tanda garis polisi agar tidak ada warga sekitar yang masuk ke dalam untuk hal hal yang tidak di perlukan.

Kepolisian - Wanita yang sebagai ibu rumah tangga ini di dibunuh dan di temukan di  dalam kediamannya sudah tidak bernyawa dan lantai lantai nya bersimbah darah, Wanita tersebut bernama indah wati yang di kenal dengan maria, pelaku yang di  mae yo sangka mei yo duga adalah  suaminya yang melakukan pembunuhan terhadap istrinya.

" Pelaku sudah berhasil di amankan oleh pihak kepolisian tadi malam di poso, sekarang sduah  membawa pelaku dari poso menuju palu untuk melakukan investigasi lebih lanjut untuk mempercepat hukuman tersangka tersebut akibat pembunuhan terhadap  istrinya yang menjadi istri korban "

Saat melakukan penangkapan pelaku , polisi sudah menelusuri jejaknya untuk segera melakukan penangkapan . jejak di temukan dan di ketahui pelaku bersumbunyi di kediaman rumah temannya yang di  daerah poso. pelaku sempat ingin melakukan pelarian menggunakan sepeda motor temannya tetapi  tidak sempat di karenakan polisi telah membaca gerak gerik pelaku tersebut , sehingga dapat di tangkap  sebelum melarikan diri menggunakan sepeda motor.

Menurut informasi yang di berikan oleh warga sekitar , warga mengetahui bahwa hubungan mereka tidak rukun lagi sering adu mulut dan berantam di karenakan sesuatu hal keluarga namun keluarga mendengar perlakuan suaminya yang keras terhadap istrinya yang bisa di sebut sebagai kekerasan dalam rumah tangga , sering melakukan pemukulan secara fisik terhadap korban. Warga juga mengetahui bahwa suami korban juga sebagai orang pecandu narkoba,  tetapi warga hanya tutup mulut tidak ingin ikut campur masalah keluarga mereka.

Polisi melakukan investigasi terhadap tersangka atas motif apa melakukan pembunuhan kepada istri tersebut ? kenapa dan mengapa?

polisi terus menelusuri motif pembunuhan tersebut dari tkp , sehari sebelum istri nya di bunuh kedua orang tersebut di ketahui terjadi cek cok mulut antara satu sama lain. istri tersebut di ketahui di pukul oleh suami di karenakan selalu memberontak dan tidak memberikan sejumlah uang kepada suaminya tersebut.

dari berita yang kami dapatkan dan di infokan oleh kepolisian bahwa kasus sudah termasuk pelanggaran hukum UUD yang menghilangkan nyawa seseorang dan juga kekerasan kepada korban , sehingga kasus tersebut di tindak tegas oleh kepolisian meskipun pelaku menyesal melakukan hal demikian dan juga pelaku di tindak perbuatannya karena menggunakan narkoba sejenis ekstasi dan juga di ketahui  sebagai pengguna aktif yang sering melakukan transaksi narkoba.

polisi meminta kepada pelaku untuk menggungkap penjual narkoba yang dia beli kepada seseorang agar bisa di jebak dan di tangkap pengedar narkoba yang sudah menjadi incaran polisi yang selama ini jadi kan prioritas untuk melindungi masyarakat dari obat obatan berbahaya ini.

polisi memastikan tersangka akan di kenakan hukuman seberat beratnya akibat perbuat yang dia lakukan termasuk kasus pembunuhan dan penggunaan barang terlarang narkoba ini, dan juga denda sesuai peraturan yang sudah di tetapkan.

Tidak ada komentar