Header Ads

Terjadi Pemerkosaan terhadap nenek 78 tahun

Terjadi Pemerkosaan terhadap nenek 78 tahun



sekarang dizaman yang sudah modern dimana kasus pemerkosaan kerap terjadi kepada wanita yang sudah remaja ataupun dewasa, namun kali ini di temukan kasus pemerkosaan yang sangat mencengankan yang di laporkan oleh seorang warga sebagai seorang saksi kepada polisi atas pelecehan terhadap seorang nenek

polisi segera melakukan tindak sigap untuk menangkap erico yang sedang berada di rumah tersebut karena erico sudah hampir di hakimi masa atas perlakuan tersebut kepada nenek ani, erico berhasil di amankan oleh pihak polisi dan segera di bawa ke kantor polisi untuk di mintai keterangan atas perbuatannya.


erico memberikan keterangan atas kasus tersebut bermula , seorang pria yang berumur sekitar 21 tahun yang bernama erico mendatangi rumah temannya yang untuk berkunjung namun yang berada di rumah tersebut hanya nenek ani saja ibu mertua temannya, berhubung nenek tersebut sudah kenal erico mempersilahkan dia masuk karena sebagai teman menantu nya, di karenakan temannya tersebut masih belum pulang sebab ada urusan penting jadi kepulangan nya sekitar 1 jam lagi, sehingga erico terpaksa harus menunggu karena sudah ada janji.

erico yang duduk termenung melihat nenek tersebut sedang menonton tv, dan dari pengakuan erico dia terpancing dari pikiran tersebut untuk melakukan perbuatan tersebut tanpa memikir panjang , erico dengan modus meminta kepada nenek tersebut untuk memberitahu dimana harus mengambil cangkir untuk menuang minum si nenek langsung mengantar erico ke belakang dapur untuk mengambilkan gelas cangkir untuk dia, namun tanpa di ketahui nenek ani, erico segera menyekap nenek tersebut di kamar dan menutup mulut nenek ani agar tidak dapat berteriak.

nenek ani yang sudah berumur 78  tahun terpaksa nurut dan tidak bisa melawan di karenakan umur nya yang sudah tua hanya bisa pasrah karena keadaan yang sudah tidak memungkinkan dan umur , untuk menjerit nenek tersebut tidak sanggup. jelang 20 menit kemudian ada seorang tetangga menghampiri rumah nenek ani, untuk berkunjung dan memanggil nenek ani, erico terkejut langsung segera menghampiri tetangga tersebut dan menyampaikan bahwa nenek ani sedang tidur.

Tetangga tersebut melihat kecurigaan pada sikap dan ekspresi erico segera menyelidiki dan menyuruh teman nya untuk menunggu di depan agar erico tidak kabur , saat di perika nenek ani sudah terbaring lemas tak berdaya dengan tubuh yang tak di tutupi sehelai kain pun, tetangga tersebut langsung menjerit dan erico berusaha melarika diri namun upaya dia gagal, di pukuli oleh tetangganya tersebut.

erico di tahan oleh warga sekitar dan di hakimi oleh beberapa warga yang tidak tahan pada perlakuannya terhadap nenek ani, tetangga segera melaporkan kepada polisi dan memanggil ambulan untuk pertolongan pertama.

nenek ani segera di bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan insentif di ruang icu di karenakan tubuh yang sudah lemah membuat nenek harus terbaring lemah dan tidak berdaya.

dalam kasus tersebut sesuai pengakuan dari erico kepada pihak polisi, polisi menahan erico dan nenek ani sebagai korban dan barang bukti baju dan celana sudah di amankan oleh pihak polisi untuk meminta  pertanggung jawaban erico di persidangan nanti atas perbuatannya. polisi mempidana erico dengan kasus pelecehan seksual terhadap wanita dan kekerasa pada wanita , dengan maksimal tetangga 10 tahun dan menganti rugi sebanyak 2 milyar.

Tidak ada komentar