Header Ads

WASPADA !! KAMERA PEREKAM MENGINTAI KAUM WANITA

WASPADA !! KAMERA PEREKAM MENGINTAI KAUM WANITA


Kali ini berita yang kami sajikan berupa kamera perekam pasti dalam pikiran anda bahwa kamera di gunakan untuk mengambil foto guna untuk dijadikan kenangan berupa album foto yang di kumpulkan menjadi satu, tapi hal demikian sangat negatif penggunaan nya yang di salah gunakan oleh orang orang yang berniat buruk khususnya kepada kaum wanita  dan kebanyakan pelakunya adalah pria yang kurang kerjaan atau ingin bernait jahat dengan cara membagikan hal negatif tersebut di social media untuk di pertontonkan untuk banyak orang.

hal demikian sebenar nya bukan baru baru terjadi malah sudah bertahun tahun sudah di lakukan baik dalam negeri indonesia atau pun luar negeri. Seiring zaman teknologi juga semakin canggih termasuk kamera perekam apa lagi untuk mengelabui korban wanita agar tidak di ketahui tentang persembunyian kamera tersebut.

Di dunia internet banyak sekali orang membagikan tips tips tertentu untuk mengetahui tempat persembunyian kamera perekam yang di sembunyikan oleh pelaku dan pastinya di mana saja, dan sudah  di ketahui banyak wanita tempat persembunyian kamera tersebut.


namun hal demikian belum membuat jera pelaku dengan membuat inovasi terbaru menyembunyikan kamera tersebut di tempat yang di luar dugaan orang orang kecuali sesama pelaku , seperti di kaca yang bisa memberikan pantulan bayangan tetapi bisa juga di liat dari dalam kaca tersebut. hal demikian yang banyak pelaku sukses mengelabui korban si wanita, biasanya hal tersebut di lakukan di pusat pembelanjaan atau pun toko toko pakaian dan kamar mandi umum di  restoran restoran.

masih banyak lagi teknik  yang belum di ketahui oleh kita masyarakat umum , tetapi kita sebagai kaum wanita juga harus selalu memeriksa sekitar kita apa bila berada di tempat tempat umum seperti berganti pakaian ataupun buang air kecil dan air besar.

kejadian ini pun sudah banyak di laporkan polisi namun tidak ada efek jera sama sekali untuk pelaku pelaku lainnya karna di anggap sepele dengan hukum yang sangat ringan malah membuat mereka semakin memberanikan diri untuk  melakukan hal tersebut.

di ketahui juga beberapa pelaku sudah di  tangkap dan di mintai keterangan tentang apa yang mereka lakukan setelah mengambil video rekaman tersebut. pelaku mengaku bahwa rekaman tersebut di simpan untuk kepuasan sendiri dan juga mengaku untuk memeras korban dengan cara menyebar luaskan video di jejaring internet seperti facebook dan youtube.

tetapi kebanyakan video tersebut di posting di website situs porno juga dengan cara di jual dan mendapatkan uang tergantung dari berapa banyak orang yang melihatnya.

bukan hanya 1 atau 2 korban tetap sudah puluhan bahkan ratusan korban yang telah di posting ke social media. sungguh sangat mengkhawatirkan kejadian tersebut membuat wanita seperti bahan pertontonan untuk di publikasikan kepada semua orang.

salah satu korban artis di indonesia juga pernah mengalami hal demikian tetapi tidak akan kami sebutkan namanya , tanpa sepengetahuannya video sedang berganti pakaian di  publikasikan ke internet dan sudah di liat jutaan orang di sertai komentar yang buruk dan juga komentar yang prihatin atas yang terjadi terhadap korban.

kami menghimbau selalu untuk wanita wanita indonesia agar lebih berhati hati karena pelaku berkeliaran di mana saja tanpa sepengetahuan anda, anda harus lebih cermat dan teliti untuk mengecek sekeliling anda untuk memastikan anda tidak di mata matai oleh pelaku karena kita mengalami kerugiaan secara fisik dan rohani di akibatkan oleh pelaku.

Tidak ada komentar