Header Ads

Pengrebekan terhadap Wanita panggilan

Pengrebekan terhadap Wanita panggilan



kasus prostitusi bukan hal baru di dunia melainkan sudah medarah daging bagi orang orang yang tidak mampu termasuk wanita,  kebanyakan yang menjadi pekerja seks bebas atau pun wanita panggilan adalah remaja berumur 17 tahun - 28 tahun, namun banyak informasi yang di dapatkan dari pihak kepolisian banyak wanita wanita panggilan yang sudah tertangkap saat dilakukan razia di  hotel hotel tertentu yang sudah pada umumnya tempat melakukan hubungan seks.

Baru baru ini kasus yang serupa terjadi wanita wanita panggilan oleh seorang hidung belang yang meyewa mereka untuk melakukan seks di kawasan hotel cilacap, berhasil di aman kan polisi, 2 orang wanita yang 1 satunya sedang berada di kamar mandi untuk mempersiapkan diri dan 1 wanita lagi membuka baju dan celana untuk bersiap siap, namun perbuatan mereka sudah di ketahui terlebih dahulu.

hari apes dimana 3 pelaku yang ingin melakukan seks berhasil ditangkap dan di amankan polisi sebelum terjadi hal traficking dan prostitusi tersebut.

ke 3 pelaku diamankan dan di  bawa ke kantor polisi untuk di mintai keterangan , pengakuan salah 1 seorang wanita sebut saja B mengaku di tawari Oleh Si wanita A untuk melakukan threesome terhadap pria tersebut dengan upah 600 ribu bersih tanpa harus membayar biaya sewa kamar lagi.

Pengakuan wanita A benar adanya jika dia yang menawarkan pekerjaan tersebut kepada Si B untuk melakukan seks bertiga, awal mula nya berawal  dari social media facebook di karenakan tawaran dari pria hidung belang untuk melakukan seks threesome tersebut akhirnya Wanita mencari seorang wanita kemudian melihat dari social media Wanita Si B membuka lowongan untuk melakukan seks dan Si A langsung menawarkan kepada Si B.

Wanita Si A juga di ketahui sudah menikah sebanyak 2x dan sudah memiliki anak yang berusia 4 tahun, dari pengakuaanya dia melakukan hal demikian di karenakan biaya hidup yang besar dan juga uang dari suami berikan tidak cukup untuk kebutuhan hidupnya yang pribadi. uang dari suaminya hanya cukup untuk membayar cicilan rumah beserta kebutuhan rumah tangga saja, sehingga dia terpaksa melakukan pekerjaan seks , di karenakan pendapatan yang di dapatkan lumayan banyak dan cukup untuk kebutuhannya.

Wanita A mengaku hobi dengan berbelanja baju baju mahal, dan kosmetik kosmetik perwatan muka untuk menjaga nya tetap cantik. meskipun demikian wanita A mengatakan bahwa pekerjaan nya tersebut tidak setiap hari , hanya pada hari tertentu atau saat membutuhkan uang saja ungkapnya.

wanita A awalnya ragu untuk menerima tawaran dari hidung belang tersebut di karenakan aneh melihat layanan seks ramai ramai karena ada beberapa temannya juga di tangkap polisi saat melakuakn hal serupa dan juga takut akan di tipu  ataupun di grebek oleh polisi, namun wanita a percaya saja dan menerima karena pria tersebut sudah membayar uang panjar terlebih dahulu sebagai bukti jadi dan jelas tidak ada penipuan membuat wanita A percaya dan menerima tawarannya tersebut.

polisi penyidik polrestabes mengatakan , heran dengan kejadian dan kasus kasus lainnya sangat banyak sekali kasus trafficking dan prostitusi yang melayani seks dengan cara beramai ramai / threesome ataupun gang bang seperta yang di lakukan 3 tersangka tersebut Dan anehnya kasus yang tidak habis pikir adalah seorang suami tega menjual istri nya untuk melakukan trafficking / prostitusi demi kepuasan fantasy seks suaminya agar lebih terangasang   sehingga suami tersebut harus di penjara guna melakukan pelanggaran yang menyimpang dari HAM ( HAK ASASI MANUSIA ) .

Tidak ada komentar