Header Ads

Bahaya dari akibat seks bebas

Bahaya Dari Akibat Seks Bebas

Di jaman sekarang seks bebas sudah bisa di jumpai , seks bebas umumnya dilakukan di kalangan ABG atau remaja yang berusia sekitar 15 - 17 tahun.
Seks bebas yang dilakukan di kalangan abg / remaja di karena faktor  pertumbuhan yang pastinya berhubungan sexual , dalam pembelajaran yang di lakukan di sekolah dalam Bidang biologi yang pastinya akan menjelaskan sistem reproduksi pria atau wanita namun hal tersebut hanya penjelasan secara teori yang di mengerti anak anak untuk pembelajaran, dan dari saat pemahaman yang sesungguhnya oleh ABG adalah mencoba atau merasakan secara langsung dari pembelajaran yang dilakukan di sekolah dan juga merasa sudah cukup umur.


ABG atau remaja yang melakukan seks bebas biasanya kebanyakn di lakukan bersama dengan lawan jenis yang seumuran yang ingin mengetahui ataupun untuk bersenang senang yang di awali dengan merangkul, meraba, berciuman, ataupun menyentuh bagian bagian sensitif masing masing.

seks bebas lebih banyak di jumpai di ClUb club malam, KTV , kost- kostan , ataupun rumah tersendiri dengan alasan berkumpul maupun mengerjekan tugas saat orang tua tidak berada di rumah.

Seks bebas untuk anak anak  remaja bukan hanya melakukan hubungan intim saja tetapi menggunakan obat obat terlarang seperti narkoba ,ganja, ekstasi, dan juga barang berbahaya lainnya.

Banyak penyebab lain kenapa Abg / remaja melakuakan seks bebas , Bisa saja akibat dari lingkungan hidup , pergaulan yang beda usia, dan juga bisa akibat dari broken home ( perpecahan keluarga antara ayah dan ibu ) , dan juga usia .

-Usia anak yang semakin dewasa dan bertumbuh membuat anak dapat berpikir sendiri dan mencoba untuk melakukan hal yang belum pernah di lakukannya. Bagi wanita remaja yang belum mengerti akan seks, dan apa lagi untuk pertama kalinya di sentuh oleh lawan jenisnya, dan menyentuh bagian sensitif yang bisa meningkatkan horman seksual mengakibat kan wanita terangsang dan melakukan hubungan intim.

- Kurangnya Pengawasan Orang tua, yang membiarkan anak anak kesepian tanpa hadir orang tua yang menemani di saat anak sedang liburan sehingga membuat anak merasa kesepian dan mencari kesenangan tersendiri untuk menghilangkan kebosananya.

- anak remaja juga bisa di pengaruhi dari lingkungan , dari sikap maupun perilaku di tambah dengan lingkungan yang buruk yang sekitarnya melakukan kejahatam, penggunaan obat terlarang, atau pun seks hal demikian membuat anak belajar dan untuk mencoba hal demikian.

- Seks bebas juga bisa di pengaruhi dari latar belakang , mengapa demikian? latar keluarga yang terpecah belah akibat dari orang tua yang memiliki masalah  tersendiri lalu memutuskan berpisah membuat anak  merasa sedih dan kesepian dan pastinya kurang kasih sayang baik dari ayah maupun ibu. sehingga membuat si anak sedih dan memilih untuk menyendiri ataupun melakukan hal yang di inginkan tanpa menghiaraukan sekitarnnya.

Di sarankan kepada ayah dan ibu yang menjadi pengawas sekaligus pelindung buat anak anak, jagalah keharmonisan rumah tangga agar anak merasa nyaman  maupun betah karena kasih sayang dari ayah dan ibu lebih bearti dan dirasakan oleh anak, selalu bersikap bijaksana dalam keputusan.

memberikan contoh yang baik dan apabila anak salah  berikanlah nasihat karena anak akan lebih mengerti dan takut untuk mengulangi nya lagi, anak anak tidak meminta banyak hanya butuh kasih sayang dan perhatian kedua orang tuanya.

Tidak ada komentar