Header Ads

Salon termahal dunia Rp 325 juta

Salon termahal dunia Rp 325 juta


salon milik Hair Stylist terkenal, Stuart Philips. Lokasinya ada di Monmourth Street Convent Garden No25 London, Inggris. Menurut laman Dailymail, salon tersebut memasang harga 20.000 poundsterling atau sekitar Rp 325 juta untuk sekali potong rambut.

"Kamu akan diperlakukan seperti seorang raja atau ratu, semuanya sangat mewah. Saya suka ini karena semua pelanggan tersenyum sepanjang hari," kata Phillips.

Sebelum dipotong, Phillips juga menyediakan waktu konsultasi sampai 40 menit agar gaya rambut cocok dengan tamu. "Kami berbicara apa yang mereka inginkan, berbicara mulai dari bentuk tulang, tinggi badan, sampai apa pekerjaan mereka," katanya.

Para tamu juga bisa datang berdua dengan teman untuk mendapatkan diskon sekitar 8.000 poundsterling atau Rp 130 juta. Pelanggan setia Stuart Philips Hair Salon biasanya berasal dari kalangan selebritis, pengusaha, dan bangsawan Inggris. Nama-nama publik figur seperti Ivana Trump dan David Hasselhoff sering melakukan perawatan rambut di salon Stuart.

Salon yang pernah masuk dalam buku rekor dunia alias Guiness Book of Records sebagai salon termahal di dunia ini juga menyediakan jasa penerjemah dan lima bodyguard bagi para tamu.

Tidak ada komentar