Header Ads

Taman Bunga Terindah Bagaikan di Surga

Taman Bunga Terindah Bagaikan di Surga

taman surga di dunia, dimana lebih dari jutaan jenis bunga dapat kita jumpai ditempat ini. Dengan berbagai macam pesona keindahan masing-masing, dari warna unik sampai bentuknya yang mampu memanjakan mata kita saat melihatnya dan berada dalam dunia dongeng . Berikut ini taman bunga yang kami rangkum ;

1. Hitachi Seaside Park, Jepang



Di Hitachinaka, Jepang, ada Hitachi Seaside Park. Taman seluas 19 hektar ini dilengkapi lusinan koleksi bunga yang mekar sesuai musimnya. Makanya, taman ini terkenal karena bunganya terkesan mekar sepanjang tahun. Soalnya, ada saja bunga yang mekar di musim tertentu. Nemophila, lavender, tulip, cosmos, hamagaiku, kochia, zinnia dan mawar adalah beberapa jenis bunga yang bisa dilihat di sini. Kalau musim semi tiba, taman ini berubah menjadi taman pelangi.

2. Dubai Miracle Garden, Dubai


Lebih dari 45 juta tanaman bunga ada di Dubai Miracle Garden. Taman seluas 18 hektar di tengah kota Dubai ini ditumbuhi bunga geranium dan petunia. Katanya, kedua bunga tersebut sulit tumbuh di iklim tropis. Namun, di taman ini, bunga tersebut mekar dengan indah. Karena keindahannya, Dubai Miracle Garden pernah dinobatkan sebagai taman bunga terindah di dunia oleh Guinness World of Record.

3. Tulip Fields, Belanda


Dikenal sebagai Negeri Tulip, Belanda punya taman tulip yang sangat indah. Letaknya di kota Anna Paulowna. Di sana, para wisatawan bisa melihat tampilan landscape bunga tulip berbagai warna. Kerennya, jika dilihat lebih dekat, taman ini seperti karpet. Sedangkan jika dilihat dari kejauhan warnanya seperti pelangi. Cool!


4. Lavender Fields di Provence, Prancis


Mengunjungi musim panas di Prancis Selatan layak masuk dalam daftar liburan Anda. Keindahan desa Provenve terpancar dari hamparan bunga lavender berwarna ungu serta menerbarkan wewangian yang menyejukan.

5. Suan Nong Nooch, Thailand


Taman yang luar biasa cantik ini terletak di Pattaya, dan sudah terkenal di kalangan turis mancanegara kerena keindahannya. Berkunjung ke Suan Nong Nooch kamu akan merasa seperti berada di negeri dongeng. Di dalam taman indah ini selain terdapat banyak varian tanaman yang didesain sedemikian rupa, juga terdapat rumah khas Thailand, villa, ruang perjamuan, kolan renang, dan juga restoran.

Berdiri di area seluas 600 hektar, taman indah ini setiap harinya dikunjungi lebih dari 200 orang. Di sini kamu tidak hanya akan disuguhi keindahan flora tetapi juga pertunjukan budaya khas Thailand. Saat berkunjung kemari disarankan bagi kamu untuk menikmati keindahan taman menggunakan sepeda dibanding dengan berjalan kaki.

Tidak ada komentar