Header Ads

Sumber Mata Air Ajaib Yang Ada di Dunia

Sumber Mata Air Ajaib Yang Ada di Dunia

Alam menyimpan kekayaan alam yang masih belum terkuak. Diantaranya banyak keajaiban yang tersembunyi di bumi ini, ada mata air yang dipercaya mampu menyembuhkan banyak penyakit.

Air ternyata tak hanya sebatas sumber kehidupan manusia. Air menyimpan sejuta rahasia yang luar biasa, salah satunya yang sudah terungkap dan terbukti secara ilmiah adalah fungsi air sebagai obat dan penyembuh. Berikut ini adalah empat sumber mata air yang berkualitas sehingga banyak orang menyebutnyua sebagai air ajaib.


1. Air Zam-Zam


Meskipun Mekkah adalah wilayah yang beriklim kering, tapi di sana ada satu sumber air yang tak pernah kering setiap tahunnya. Jika Anda adalah seorang muslim Anda pasti tahu tentang air zam-zam dan keistimewaannya. Air tersebut muncul secara ajaib dari hentakan kaki Nabi Ismail saat ibunya, Hajar, sudah kelelahan berlari-lari untuk mencari mata air.

2. Air Suci Lordes





Di Perancis juga terdapat tempat ibadah agama Kristen yang mengeluarkan sumber mata air. Tapi yang keluar bukanlah air biasa. Sebagian besar orang meyakini kempuhan air tersebut sebagai penyembuh. Sumber mata air tersebut terletak di wilayah Lordes Perancis.

Tempat tersebut diistemewakan oleh penganut agama Kristen sehingga banyak orang berbondong-bondong ke tempat tersebut untuk mengambil air sucinya. Dan tak sedikit pula yang mengaku jika kesehatan mereka meningkat setelah mengkonsumsi air suci tersebut. Secara ilmiah memang air di Lourdes mengandunh zat-zat yang baik untuk tubuh.

3. Air Nordenau, Jerman


Sumber mata air ajaib juga ditemukan di Jerman. Lokasinya berjarak 100 km sebelah timur Dusseldorf, tepatnya berada di tempat bekas tambang batu. Mata air Nordenau terbukti sangat murni. Airnya mengandung limpahan mineral yang baik untuk tubuh.

Bahkan ada seorang wanita yang mengaku dapat melihat kembali setelah menyiramkan air Nordenau pada bagian matanya. Ada juga yang mengatakan jika ia dapat berjalan kembali setelah rutin mengkonsumsi air dari mata air Nordenau tersebut.

4. Air Tlacote Meksiko

Ratusan hingga ribuan orang berbaris tiap harinya untuk mendapatkan keajaiban mereka. Pemandangan seperti itu akan Anda temukan setiap hari di sumber mata air Tlacote Meksiko. Sama halnya dengan ketiga mata air sebelumnya, mata air Tlacote juga dipercaya mengandung sejuta zat yang baik untuk kesahata tubuh.

Tidak ada komentar