Header Ads

MOBIL MEWAH ANTI PELURU TERBAIK DI DUNIA

MOBIL MEWAH ANTI PELURU TERBAIK DI DUNIA

Memiliki kendaraan dengan kemampuan yang baik tentu saja menjadi salah satu agenda bagi sebagian besar masyarakat di dunia, bukan saja hanya baik dari segi mesin dan performa saat ini banyak sudah kendaraan-kendaraan mempuni yang di bandrol dengan harga selangit yang juga di bekali dengan ketahanan anti peluru sebagi perlindungan tingkat atasnya. Adapun kendaraan-kendaraan seperti ini tak semua orang bisa memilikinya karena kebanyakan kendaraan berketahanan tinggi dibuat khusus untuk orang penting.

pabrikan otomotif di dunia ini yang membuat kendaraan anti peluru tersebut dengan menggunakan lapisan baja terbaik yang mampu memberikan ketahanan cukup baik.

Berikut Mobil Anti Peluru Termewah di Dunia yang berhasil saya Rangkum

1. Dark Kombat T98 SUV


Desain mobil ini sangat tangguh dan kokoh. Dengan pintu baja berlapis dan jendela setebal 3 inci, yang mampu menahan serangan granat roket dan senapan AK-47. Dartz kombat T98 SUV dibangun oleh Rusia dengan menawarkan kemewahan serta ruang yang lapang dana nyaman. Dapur pacunya mengandalkan mesin Vortec V8, yang membuat mobil ini mampu dipacu hingga 177 km/jam.

2. Bentley Flying Spur


Mobil super mewah nan seksi ini dilengkapi dengan tingkat keamanan dan perlindungan B6 lapis baja balistik. Pada bagian pilar mobil ini diklaim mampu menahan menahan ledakan gas.

Sementara untuk bagian lantainya berlapis kevlar, dan tambahan oksigen sebagai pilihan untuk menyuplai pernafasan apabila terdapat ancaman gas berbahaya.

3.  Range Rover Vogue



Mobil ini memiliki desain yang dirancang untuk menahan serangan senapan mesin atau granat tangan. Ini merupakan mobil keamanan pertama yang memberikan varian produksi dalam kubah baja.

Adapun perlindungan yang diberikan mulai dari lapisan kevlar pada lantai dan jendela, yang dapat melindungi dari senjata otomatis. Ban mobil ini akan tetap berfungsi, meski dalam keadan pecah. Namun hanya dapat menempuh 50 km. Tangki bahan bakarnya juga tidak mudah meledak.

4. Obama's The Beast


Limusin ini menjadi kendaraan dinas Presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Obama's the Beast memiliki tingkat perlindungan tertinggi, dengan lapisan baja yang dapat menangkal ancaman peluru dan roket. Untuk menghindari ancaman bahan kimia ke dalam kabin, mobil ini dilengkapi suplai oksigen. Pada bagian roda, dipersenjati teknologi yang dapat mengisi angin roda secara otomatis, ketika menerima tembakan ke arah ban. Istilah nama 'The Beast' diberikan oleh perancang mobil Hess dan Eisenhart O'Gara.

5. Knight XV


Mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) ini terinspirasi dari Gurkha LAVP dan dibuat oleh perusahaan Kanada. Knight XV dibekali mesin V10, yang mampu melontarkan tenaga 400 hp dan torsi 498 lb-feet, dan dapat menggunakan bahan bakar bio. Mobil ini dilengkapi dengan karpet dari kayu Wilton, 6 kursi, night vision. Knight XV dibanderol US$489.000 atau sekitar Rp4,4 miliar

6. Chevrolet Suburban


Mobil ini tahan terhadap panas dengan pintu berlapis baja dan mampu menahan serangan peluru 39 mm. Bagian lantai mobil mampu menahan granat DM51 dan ranaju darat. Sedangkan bagian belakang telah dilengkapi dengan baja balistik. Mobil penggerak empat roda ini memiliki kapasitas 7 penumpang.

Tidak ada komentar