Header Ads

Atlet Wanita Tercantik Di Dunia

Atlet Wanita Tercantik Di Dunia

nampak jelas jajaran atlet – atlet papan atas yang merupakan wanita paling cantik sedunia. Mereka tidak hanya pintar kaitanya dalam hal olahraga namun juga mampu tampil cantik dan menarik dikalangan masyarakat luas hingga membuat kaum pria terpikat bahkan tak jarang dari mereka yang terlihat berduaan dengan sesame atlet.

inilah atlet wanita tercantik di dunia

sabina Altynbekova


Sabina Altynbekova merupakan salah satu atlet wanita dari Kazakhstan berparas cantik layaknya tokoh kartun anime.

Foto Sabina sendiri pertama kali diunggah melalui situs 9gag dan tak lama setelahnya langsung merebak luas ke beberapa sosial seperti Facebook, Tumblr, dan Twitter.

Sabina yang kini masih berusia 18 tahun ini juga memiliki bakat besar di dunia Voli. Dirinya saat ini tercatat menjadi anggota timnas bola voli U-19 Kazakhstan.

Maria Sharapova

Maria Sharapova juga menjadi atlet wanita tercantik yang banyak dibicarakan di dunia maya. Sharapova yang dijuluki sebagai ratu di atas lapangan tenis ini memang memiliki wajah cantik, tubuh tinggi jenjang, dan kulit putih.

Petenis asal Rusia ini juga terkenal dengan gaya bermainnya yang selalu berteriak keras ketika mengembalikan bola ke lawan.

Laure Boulleau

Laure Boulleau merupakan salah satu pe sepakbola Prancis paling terkenal. Selain karena skill olah bolanya yang mumpuni, Luare juga dikenal banyak orang lewat dunia maya karena kecantikannya. Laure sendiri saat ini masih menjadi anggota timnas sepakbola wanita Prancis dan memperkuat klub PSG.

Michelle Jenneke

Michelle Jenneke termasuk dalam jajaran 10 Atlet Wanita Tercantik di Dunia yang popular akibat dari sebuah video dimana ia menunjukkan keseksianya sesaat sebelum melakukan pemanasan. dia merupakan atlet Hurdling (lari rintangan) professional, ia mulai melatih dirinya saat usia 10 tahun dan memenangi kompetesinya pada tahun 2010 pada Kompetisis Junior Australia.

Clair Bidez

Clair Bidez adalah atlet professional Snowboarder dimana ia sudah begitu lama menggeluti olahraga tersebut hingga 10 tahun. Kecantikanya juga begitu popular dimana akunnya selalu memperlihatkan foto-foto eksklusif, Namun dikabarkan mulai tahun 2014 yang ia tak lagi menjadi atlet Snowboarder karena ingin fokus pada kuliahnya.

Tidak ada komentar