Header Ads

ubur-ubur yang paling beracun di dunia

Ubur-Ubur Yang Paling Beracun Di Dunia

Beberapa ubur-ubur yang paling beracun di dunia : 

Sea Nettle


Sea Nettle tentu saja nama untuk tanaman jelatang. Mereka memiliki panjang, tentakel tipis, dan biasanya ditemukan adalah wilayah Chesapeake Bay lepas pantai timur Amerika Serikat. Mekar dari jelatang laut yang umum, dan berbahaya. Jelatang laut memiliki 24 tentakel masing-masing yang bisa mencapai sejauh enam kaki. Sengatan cukup beracun untuk menyebabkan rasa sakit yang hebat, tapi untungnya mereka jarang hidup membahayakan.

Singa mane ubur-ubur


Salah satu makhluk laut paling luar biasa dan indah yang bisa Anda temui adalah singa mane ubur-ubur. Hal ini juga ubur-ubur terbesar yang diketahui. Bel saja dapat mencapai hingga 8 meter dengan diameter, dan tentakel dapat mencapai lebih dari 100 meter panjangnya. Mereka luar biasa, nyata, dan sering melakukan perjalanan dalam mekar besar. Mereka juga mematikan. Sebuah sengatan dari salah satu makhluk besar dapat melemahkan menyakitkan, dan kadang-kadang mematikan. Mungkin tidak ubur-ubur yang paling mematikan di dunia, namun jelas salah satu yang paling mencolok.

Bulan ubur-ubur


Yang satu ini tidak harus bahkan membuat daftar ini. Bulan jeli sangat umum, dan kemungkinan besar jika Anda telah mengunjungi akuarium dan melihat ubur-ubur, Anda melihat jelly bulan. Mereka menyengat, tapi iritasi biasanya agak ringan, dan mereka tidak dianggap berbahaya oleh para ilmuwan. Mengapa memasukkan mereka dalam daftar ini? Mereka termasuk dalam banyak orang lain-tetapi bahaya mereka dibesar-besarkan oleh orang awam. Jika ada membuat mereka bermasalah untuk perenang, itu hanya bagaimana umum mereka. Mereka menyoroti fakta bahwa ubur-ubur yang, secara keseluruhan, tidak berbahaya atau menakutkan karena banyak perenang percaya.

Sea Wasp Box Jellyfish


ubur-ubur yang paling mematikan di dunia, dan salah satu makhluk paling mematikan di planet ini sama sekali. Hal ini juga dikenal sebagai penyengat laut. Sejak tahun 1954, 5568 kematian telah dikaitkan dengan jelly ini. Ada lima belas tentakel pada jenis ubur-ubur, yang dapat memperpanjang sepuluh meter panjangnya. Pada setiap tentakel, ada sekitar setengah juta anak panah. Ini panah mikroskopis penuh racun. Masing-masing secara teoritis bisa membunuh hingga 60 orang. Hal ini cepat bertindak, dan dapat menyebabkan penangkapan kardiovaskular dalam hitungan menit. Rasa sakit dari sengatan itu sendiri sangat intens, dan dapat menyebabkan kematian bahkan sebelum racun tidak, karena dapat menyebabkan syok

Tidak ada komentar